Selamat membaca guyss:):)
Maaf kalo kagak nyambung:v
Maaf juga kalo banya typo:v
Semoga kalian sukaa:):)
Like and commend yaa:)☀☀☀
Hari yang cerah, dengan sinar mentari pagi yang menghangatkan tubuh, ditambah dengan suara kicauan burung burung yang berterbangan dan suara suara hewan lainnya yang kini sedang berada di kebun binatang kota.Tasya dan abadi sedang berada di sebuah kebun binatang kota yang cukup ramai akan hewan yang pastinya, wkwk.
Mereka menjelajahi keliling kebun binatang menggunakan mobil yang abadi bawa dan bertemu banyak jenis hewan, bahkan mereka berhenti untuk memberi makanan.
Tasya sangat senang bisa jalan jalan ke kebun binatang, ia sudah lama tidak bermain di sini lagi. Tasya dengan senangnya memberi makanan kepada rusa yang kini berada di depannya, walau tasya berada di dalam mobil dan rusa di luar ia tetap senang.
Abadi juga senang bisa meluangkan waktu berduaan bersama tasya, ia sangat senang melihat tasya yang seperti bahagia ia ajak ke kebun binatang.
"abadi! Ayo kesana" ujar tasya yang menunjuk ke depan dimana abadi hanya tersenyum menatapnya.
"iya" balas abadi yang masih tersenyum lalu melajukan mobilnya ke arah tasya mau.
Abadi diam diam memfoto tasya yang sedang menatap ke arah hewan hewan, yang namanya diam diam pasti tidak diketahui tasya.
"ekm,makasih yaa udh ajak aku ke sini" ujar tasya yang menatap lembut abadi.
"sama sama" abadi mengajak ajak rambut tasya.
"kita jalan lagi?" tanya abadi.
"ehh, bentar" tasya menggeluarkan handphone nya dan ia berikan ke abadi "fotoin aku dulu" ujar tasya yang bersiap untuk di foto dan abadi hanya tertawa melihat tasya
"udh" ujar abadi yang menggembalikan hp tasya lalu menjalankan mobil.
"ihh,bagus" tasya yang melihat lihat hp nya. Dan abadi hanya geleng geleng kepala.
Abadi menghentikan mobilnya yang membuat tasya menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Geeky Girl
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] Seorang gadis cantik dengan berjuta kebahagiaan yang di milikinya, namun ingin merasakan kehidupan yang sederhana dan merubah dirinya seperti orang biasa dengan menjadi geeky di sekolah. lelaki tampan nan gagah yang mem...