CHAPTER-24

106 7 0
                                    

Selamat membaca guyss:)
Maaf banyak typo dan kata kata yang di singkat:)

☀️☀️☀️

Manda sedang berada di perpustakaan yang sedang membaca buku dengan santai dan tenang.

Didepannya sudah banyak tumpukan buku pelajaran yang hampir sedikit lagi sudah ia baca.

Manda tergolong anak pintar di sekolah dan juga merupakan murid terbaik di sekolah. Tidak hanya pintar akademik saja namun non akademiknya juga cukup memuaskan apalagi dalam bidang musik.

Manda melihat jam tangan yang meligkar indah di pergelangan tangan kirinya dan melihat waktu masih dalam jam istirahat.

Ia bergegas merapikan barang barangnya dan ingin pergi keruang musik, karena ia ingin bermain musik yang juga sudah lama ia tidak mainkan soalnya terlalu sibuk ikut olimpiade.

Manda berjalan menuju ruang musik dan di sela perjalanan banyak siswa siswi yang menyapa ramah kepadanya,siapa yang tidak menggenal manda si anak pintar yang membawa nama baik sekolah.

Manda sudah berada di depan pintu ruang musik dan membuka pelan pintunya.

Ia masuk dan meletakkan barang barangnya di atas meja dan mendekatkan dirinya di tempat piano di letakkan dan mencoba memainkannya dengan baik dan nikmat.

Danis yang sedang tidur di sudut ruang musik dengan menggunakan earphone di telingannya merasa terganggu saat ada seseorang yang sedang bermain piano saat ia tertidur pulas.

Danis duduk dan melihat ke arah piano yang siapa sedang memainkannya dan membuat danis sedikit terkejut ternyata itu adalah manda yang sangat menikmati permainan pianonya.

Danis ingin mendekati manda, namun ia merasa tidak percaya diri dan memutuskan untuk pelan pelan pergi keluar kelas namun sayang, saat ia mau keluar tidak sengaja danis menyenggol vas bungga di dekat meja tempat manda meletakkan barang barangnya dan pasti membuat manda menoleh.

'bodoh!' batin danis yang menunduk malu.

'danis disini?' batin manda yang juga menunduk malu

"ekm, sorry ganggu lo"ucap danis gelagapan yang menggaruk garuk tunggkuk belakang kepalanya.

"ngk apa apa"balas manda dengan senyuman.

Danis berjalan mendekat ke manda dan duduk di kursi depan yang berhadapan langsung dengan manda yang membuat manda menunduk salah tingkah.

"btw, lo apa kabar? Udh jarang ketemu"tanya danis yang mencoba mencari topik walau ia juga merasa gengsi.

"emm, gue baik,lo?"tanya balik manda dan di balas anggukan dari danis yang juga memberikan senyuman terbaiknya yang membuat semua orang meleleh termasuk manda yang salting.

Tidak ada ataupun jarang semua orang bisa melihat senyuman terbaik/senyuman manis danis,karena danis juga termasuk orang yang cold dan datar kesemua orang kecuali orang orang tertentu.

"ekm, lo-"ucap danis terpotong karena suara pintu yang terbuka membuat danis dan manda menoleh kearah pintu.

"kak daniss" teriak feli saat masuk dan membuat danis memutar kedua bola mata malas.

Fake Geeky GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang