Selamat membaca guyss:)
Maaf banayak typo:)☀️☀️☀️
Hari ini tasya akan liburan ke lombok bersama keluarga dan para sahabatnya.
Bagi tasya liburan kali ini sangat menyenangkan karena ia bisa bersama orang orang yg ia sayangi.
"tasya!!cepetan keluar!!"teriak danis dari luar sambil menggedor gedor pintu kamar tasya.
"tasyaa!!!udh bangun blm!!!"teriak danis lagi.
Tasya yg berada di dalam kamar hanya mengendus kesal atas abangnya yg pagi pagi sdh membuat keributan.
Tasya sdh bangun dari tadi,malahan ia tdk bisa tidur karena tdk sabar lagi mau pergi.
"iya bang, tasya lagi siap siap!!"teriak tasya.
"cepetan!!di tunggu bang angga!"teriak danis dari luar.
"iya!!bentar lagi!!!"balas tasya yg membuat danis pergi dan berjalan menuruni anak tangga.
Kali ini tasya berpenampilan gayanya yg asli,ia biarkan rambutnya tergerai panjang yg hitam lebat dan menggunakan baju tangan panjang dn jg celana jins panjang.
"milo,ayo kita berangkat"ucap tasya sambil menggendong milo dan menggandeng tas kecilnya.
Tasya menuruni anak tangga dan melihat keluarganya sedang sarapan di meja makan.
Tasya meletakkan milo di bawah meja makan sampingnya dn memberi semangkuk makanan anjing,setelah itu ia ikut gabung makan bersama dgn keluarganya.
"temen tasya,udh di kasih tau"ucap angga menanyakan.
"udh bang,mereka tinggal kita jemput aja"ucap tasya sambil memakan makanannya.
"ayah,sama yg lain langsung ke bandara yaa" ucap ayah.
"iya,yahh nanti kami nyusul"ucap tasya.
"ayo,bang kita duluan"ucap tasya setelah meminum susu cokelatnya dan berdiri.
"habisin dulu makananya"ucap bunda.
"udh kenyang,nda nanti lg"ucap tasya sambil menggendong tas kecilnya.
"milo,ikut sama ayah aja yaa"ucap tasya sambil menatap ayahnya.
"iy-" ucap ayah terpotong.
"bawa aja sendiri!"ketus daniel yg masih merajuk sama tasya.
Dan membuat semua keluarganya menatap daniel."ckck,abang kok gitu?"ucap tasya cemberut.
"ngk,ada yg mau pegang"ucap daniel tanpa melihat tasya.
"bang danis kok yg mau pegang,iya kan bang?"ucap tasya sambil menatap danis memelas.
"hah?"ucap danis terkejut dan berifikir.
"tuh,danis aja ngk mau"ucap daniel menahan tawa.
Dan membuat tasya tambah cemberut."bang danis,kok gitu sih?"ucap tasya mendekat ke danis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Geeky Girl
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] Seorang gadis cantik dengan berjuta kebahagiaan yang di milikinya, namun ingin merasakan kehidupan yang sederhana dan merubah dirinya seperti orang biasa dengan menjadi geeky di sekolah. lelaki tampan nan gagah yang mem...