CHAPTER-17

128 10 0
                                    

Selamat membaca guyss:)
Maaf banyak typo:)

☀️☀️☀️

Hari ini hari ketiga tasya dan keluarga ada di lombok dan hari ini juga mereka akan berjalan jalan menelusuri seluruh kota lombok.

Mulai dari kota mataram, museum, prasejara, taman, masjid, pantai yg ada di lombok juga dan masih banyak lagi.

Mereka berjalan jalan di pandu oleh abadi yang pasti sudah banyak mengenal kota lombok.

Sekarang mereka lagi barada di sebuah taman yang cukup terkenal di lombok,yaitu "taman mayura" lombok.

Tasya dan semuanya sedang bersantai dan piknik di taman mayura dgn menikmati suasana yang nyaman dan damai.

Suasana di taman ini cukup ramai akan para wisatawan yang ada dan sangat nikmat bersantai di taman itu.

"ayo, makan"ucap rini setelah menyiapkan semua makanan di atas karpet dan di balas anggukan oleh semuanya.

"bunda, tasya mau yg itu"ucap taysa sambil menunjuk sandwich yang berada dekat bundanya.

Rini bunda tasya langsung melihat arah tunjuk tasya yang menujuk roti sandwich dan menganggkatnya untuk memberikan ke tasya.

"ini, ratu... "ucap bunda memberikan ke tasya dan di balas cengiran dari tasya dan yang lain.

"terima kasih, ibu ratu"ucap tasya dengan gaya hormat kerajaan dan membuat semua tertawa.

Semua sedang menikmati hidangan piknik kecil kecilan mereka,hingga tasya berdiri dan ingin bermain keliling taman.

"bun,taysa mau keliling"ucap tasya sambil berdiri.

"ta-"ucap bunda terpotong danis.

"biar, abang yang temenin"ucap danis yang hendak berdiri namun di cegat tasya.

"ngk ush bang, abang lanjut makan aja tasya bisa kok sendiri" ucap tasya.

"eng-"ucap danis terpotong oleh abadi yang langsung berdiri.

"biar gue aja yang temenin dia, gue udah hapal lingkungan di sini"ucap abadi yang membuat semua mengangguk setuju.

"tap-"ucap tasya terpotong dengan abadi yang langsung menarik tangannya berjalan.

"ehh, main tarik aja sakit tau ngak!" ketus tasya dengn melepaskan tangannya setelah jauh dari tempat keluarganya sambil memengangi pergelangan tangannya.

Abadi yang melihat tasya seperti kesal dan kesakitan merasa bersalah dan mendekat ke tasya.

"sini"ucap abadi yang langsung menarik tangan tasya pelan dengan menghelus dan meniup tangan tasya halus agar tidak kesakitan lagi.

Tasya yang melihat apa yang dilakukan abadi terhadapnya membuat tasya membeku dan tidak bisa berkata kata lagi.

"Udh"ucap tasya sambil menarik tangannya dari genggaman abadi yang membuat abadi sedikit terkejut.

"emm,klo gitu kita kesana"ucap abadi sambil menujuk arah danau taman.

Mereka berjalan kearah danau dengan berdampingan.

Fake Geeky GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang