CHAPTER-19

94 5 0
                                    

Selamat membaca guys:)
Maaf banyak typo:)
Maaf kalo kata katanya banyak di singkat:)

☀️☀️☀️

Hari ini sekolah telah di mula kembali setelah liburan pada semester ganjil kemarin dan sekarang memulai lagi pembelajaran di semester genap.

Penampilan tasya masih sama saat ia di sekolah yaitu fake geeky girl. 

Tasya sudah masuk ke dalam sekolah dan berjalan di koridor koridor sekolah,namun kali ini bagi tasya sangat membuatnya kebinggungan karena semua siswa mentapnya seperti saat pertama ia masuk sekolah.

Tasya melihat kekanan kiri di mana semua siswa menatapnya berbisik bisik namun tidak sama sekaki tasya hiraukan, ia segera berjalan menuju ke kelas.

Saat tasya masuk ke dalam kelas ia kembali di buat kebinggungan dgn semua orang yg menatapnya dgn tatap tajam, kasihan, syukur, takut dan lainnya.

Jenny dan feli saat melihat tasya masuk hanya tersenyum sinis menatap tasya dan sdh tdk sabar lagi untuk mengancurkan kebahagiaan tasya

Tasya berjalan duduk di bangku sebelah lia yg lia juga mentapnya senduh.

Tasya menggernyitkan dahinya saat melihat semua orang menatapnya dan juga melihat ke arah teman temannya bergantian.

"ad-" ucap tasya terpotong saat abadi dkk masuk ke dalam kelas.

"hallo, everyone" teriak doni saat masuk ke dalam kelas yg di belakangnya ada abadi dan rio jg.

Abadi dkk menggernyitkan dahi mereka saat melihat seluruh kelas yg siswanya ramai namu dangat hening.

"kenapa,woii?" teriak rio yg mencairkan suasana.

Sama seperti doni dan rio, abadi jg sangat binggung akan semua ini dan mengalihkan pandangannya menatap tasya yg jg sangat kebinggungan dgn semua orang yg menatapnya.

"ada apa!!?" bentak abadi  sambil mengebrak meja karena tdk ada sahuta dari teman temannya dan membuat seluruh kelas sedkit terkejut dan takut.

"kenapa kalian liat tasya gitu banget" bentak abadi lagi sambil menunjuk tasya dgn dagunya dan membuat tasya menunduk malu.

Semua nya langsung menatap ke arah tasya dan kembali membuat abadi sangat emosi.

"jangan,diliatin!" bentak abadi lagi saat melihat ekspresi tasya yg sangat risih di tatap orang dan membuat semua yg menatap tasya langsung mengalihkan pandangan mereka.

'huh, untung ada abadi' batin tasya sambil menghelus dadanya lega.

Setelah itu guru mata pelajaran masuk ke dalam kelas dan memulai jam prlajaran.

Jam pelajaran sdh berakhir,tasya dkk pergi menuju kekantin untuk makan dan menjernihkan otaknya kembali

Di sela makannya, tasya berniat untuk menanyakan semua yg ia alami tadi kepada teman temannya.

"guyss, gue mau nanya" ucap tasya membuat lia, lola dan bella menoleh menatap tasya.

"kenapa sih semua orang liatin gue gitu banget?" ucap tasya kecil dan melihat lihat ke sekeliling yg menatap ke arahnya.

Lola, lia dan bella saling bertatapan dan memberi kode untuk memberi tahu tasya.

"lo, belum tau?" ucap bella yg membuat tasya menggeleng dan binggung.

"yaampun, sya lo ngk uptude banget sih"ucap lola sambil menempak dahinya.

"kenapa, sih?" ucap tasya menatap mereka bergantian.

Fake Geeky GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang