CHAPTER-10

157 14 1
                                    

Selamat membaca guyss:)
Maaf banyak typo:)

☀️☀️☀️

Setelah dari hari itu di mana raihan dkk menghampiri tasya,kini mereka tdk mendekati tasya lagi,karena abadi dkk tasya selalu berada di samping tasya dan membuat raihan tidak berani mendekati tasya.

Satu bulan lagi sebelum ujian semester tasya dkk sering melakukan kerkom bersama,terkadang di rmh lia,lola dan bella yah blm krmh tasya.

Hari ini tasya akan melakukan kegiatan rutinnya setiap hari minggu,yaitu jogging ke taman kota.

Saat sampai di taman dia memulai kegiatannya keliling taman kota dan berhenti duduk di kursi taman untuk beristirahat,hingga sesuatu yang dingin menepel di pipi mulus miliknya yg membuat ia terkejut dn melihat orang yg melakukan itu.

"nih,minum"ucap abadi sambil menyodorkan minumannaya ke tasya.

"makasih"jawab tasya sembari menggaambil botol air di tangan abadi.

Setelah pertemuannya dengan abadi beberapa waktu yang lalu,membuat tasya dan abadi menjadi dekat walaupun tasya harus mengubah identitasnya menjadi putri di dpn abadi.

"ohhiya,lo ada kegiatan ngk hari ini?" tanya abadi sambil melihat tasya.

"emm,kayaknya enggak deh.emangnya kenapa?"tanya tasya sambil menatap abadi.

"gue,mau ajak lo makan siang bareng"ajak abadi ke tasya dn membuat tasya sedikit terkejut.

"gimana?"tanya abadi lagi.

"emm,blh deh"balas tasya dgn senyuman tipis dan di balas senyuman lebar jg dari abadi.

"ayo"ajak abadi sambil berdiri melihat tasya,dan di balas anggukan oleh tasya.

Mereka pergi ke sebuah restorant di tengah kota dan makan siang di sana.

"lo,mau pesen apa?" tanya abadi sambil melihat buku menu.

"sama,kayak lo aja" balas tasya singkat dan dibalas anggukan oleh abadi.

"mbak,pesen nasgor telur dua,sama es jeruknya dua"ucap abadi kepada pelayan wanita di sampingnya.

"baiklah,tunggu beberapa menit lg dan makanan kalian akan datang"ucap pelanya itu menjelaskan dan di balas anggukan senyum oleh abadi.

Setelah pelayan itu pergi,abadi menatap tasya yang ia kenal sebagai nama putri itu yg sedang duduk menunduk bermain hp dengan sangat cantik.

'entah mengapa klo gue deket sama lo,gue ngerasa nyaman seperti gue deket sama tasya' ucapnya dalam hati sambil melihat wajah gadis di depannya manis.

Setelah beberapa menit,pelayan itu datang dengan membawa pesanan mereka.

"selamat makan"ucap pelayan itu ramah.

"terima kasih,mbak"balas tasya dengan senyuman lebarnya.dan pelayan itu segera pergi dari meja mereka.

Mereka makan bersama dengan nikmat tanpa ada pembicaraan,hingga abadi mulai bertanya kepada tasya.

Fake Geeky GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang