CHAPTER-20

109 7 1
                                    

Selamat membaca guyss:)
Maaf banyak typo:)

☀️☀️☀️

Setelah satu minggu masuk sekolah, tasya masih seperti biasa dan blm ada tanda tanda jika michelle dkk akan mengganggunya yg ia dengar dari semua orang.

Tasya dkk pergi keruang ganti pakaian untuk mengganti pakaian olahraga karena sekarang pelajarannya.

Saat tasya dkk mau keluar dari ruang ganti olahraga tdk segajaa tasya berpapasan dan hampir menabrak jenny yg baru mau masuk keruang ganti pakaian.

Jenny hanya memutar bola mata malas dan segera ingin masuk.

"minggir, lo culun" ketus jenny sambil mendorong kasar pundak tasya yg membuat tasya jatuh ke lantai dan ia segera masuk bersama feli yg juga tersenyum sinis menatap tasya.

"biasa aja kali,woii" teriak lola yg tdk terima tasya di perlakukan seperti itu.

"udh diemin aja, ayo ke lapangan" ucap tasya sambil mennggandeng lengan lola berjalan.

"ngk bisa di gituin juga, sok penguasa banget" omel lola saat di perjalanan.

"bener tuh,lola" ucap lia jg

"udh, nanti dia jg bakal tau syp gue"ucap tasya tak peduli.

Saat sampai di lapangan hampir semua siswa sdh berkumpul dan saat datang,lola masih cembrut ttng hal tadi.

"lola, sayang kenapa?" tanya doni mendekat ke lola.

"engk, apa apa!" ketus lola dan menjauh dari doni.

"kenapa,tuh bocah cemberut gitu?" tanya doni melihat tasya, lia dan bella dan di bls mereka gelengan kepala yg membuat doni cemberut kesal

Mereka duduk di pinggir lapangan karena blm memulai pelajaran yg masih menunggu siswa berganti pakaian.

"udh, kali" ucap tasya sambil merangkul lola yg sedang duduk.

"ngk bisa gitu dong, lo itu sahabat gue mana mau gue lo di gituin, mentang mentang dia geng kk michelle kita jadi takut sama dia" cerocos lola yg menggundang perhatian semua orang.

"kenapa lo lola?cerewet amat dari tadi" ucap aldi menegur lola dan di balas tatapan datar dari lola.

Dan saat itu juga jenny dan feli datang memasuki kawasan lapangan dan membuat semua menoleh ke arah mereka.

Lola yg duduk di pinggir berniat untuk menjulurkan kakinya agar jenny terjatuh.

"aww" ringis jenny saat ia terjatuh karena kaki lola yg menghalangi dan membuat semua orang tertawa.

"maksud lo apa, gituin jenny!" bentak feli kepada lola yg di balas lola senyuman sinis.

"ehh, kenapa temen lo?jatoh?kemana biji mata??!" ucap lola sambil tertawa renyah dan membuat semua orang lebih tertawa pecah.

Jenny yg sdh marah besar kemudian berdiri dan menjambak rambut lola yg membuat lola jg menjabak balik rambut jenny dan jadilh aksi saling jambak menjambak.

"dasar yaa lo, cewek ganjen" ucap jenny yg masih berjambakan dgn lola.

"lo itu cewek centil, sok cantik!" balas lola yg masih menjambak rambut jenny dgn kuat.

Tasya tdk bisa diam saja,ia dkk berusaha melerai pertengkaran itu dgn menarik lola.

"udh,la lepas" ucap tasya yg melerainya

"ngk bisa, ia udh jahat sama lo" ucap lola yg tdk mau melepas jambakannya.

Aksi jambak menjambak masih terjadi dgn teriakan teriakan mereka dan tdk ada yg bisaa melerainya,hingga aldi ketua kelas memanggil pak budi selaku guru olahraga untuk mengehentikan aksi mereka.

Fake Geeky GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang