Selamat membaca guyss:)
Maaf banyak typo:)☀️☀️☀️
Hari ini hari minggu setelah kemarin pembangian rapot sekolah.
Seperti biasa,tasya akan jongging ke taman kota namun kali ini ia di temain dengan hewan peliharaanya yang baru yang di beri nama "milo".
Bukan hanya milo saja tapi danis,daniel dan angga juga ikut jogging bersama tasya.
"Bang,ayo pergi"ucap tasya menuruni tangga sambil menggendong milo.
"ayo"balas mereka serempak.
"bunda,kami pergi"teriak tasya.
"assalamuallaikum" ucap mereka serempak.
"iya,waalikumsalam" balas bunda.
Mereka pergi menaiki mobil angga,tasya duduk di depan dan danis sama daniel di belakang.
Mereka menggunakan mobil karena setelah pulang jongging mereka akan pergi jalan jalan ke ancol.
Saat sampai di taman tasya menurunkan milo dan mengiring milo dgn memegang tali yg terikat di leher milo sambil berjalan.
Tasya berlari keliling taman kota bersama milo dan angga sedangkan danis dan daniel di arah yg berlawanan.
"haus,bang"ucap tasya berhenti berlari sambil menatap abangnya.
"udh,ayo beli minum"ucap angga sambil menggendong milo dan berjalan membeli minuman.
Setelah membeli minuman angga dan tasya duduk di kursi taman.
Tasya melihat di seberang sana ada abangnya danis dan daniel yg sedang berbincang dgn seorang laki laki yg tdk asing lagi di matanya.
"siapa,tu cowok?"gumam tasya saat melihat orang yg bersama abangnya dan taysa hanya melihat punggung tubuhnya saja karena berposisi membelakangi.
"siapa,dek?"tanya angga melihat tasya sambil mengehelus milo.
"itu,bang danis sama bang daniel"ucap tasya sambil menunjuk ke arah abangnya di seberang sana dan membuat abanganya menatap ke arah tasya.
Tasya menggambil milo dari pangkuan angga dan menghelusnya sambil menunduk.
Tanpa tasya ketahui,angga melambaikan tangganya memanggil agar danis dan daniel mendekat.
"woii"ucap daniel menatap tasya dan membuat tasya kaget dan menonggakkan kepalanya.
'hah,jadi itu abadi' ucap tasya dalam hati.
"putri"ucap abadi sambil menujuk tasya.
"hah?putri?"ucap daniel binggung dan melihat tasya yg sedang memberi kode tatapan mata dan membuat ketiga abangnya itu mengerti.
"kalian,udh saling kenal?" tanya danis berakting.
"iya bang,kita sering ketemu setiap hari minggu"jelas tasya.
"iya"ucap abadi dgn senyuman dan anggukan.
"bang,kenali ini abadi temen danis sama daniel di sekolah" jelas danis menjelaskan kpd angga.
"angga,abang mereka semua"ucap angga santai memeperkenalkan diri.
"abadi"balas abadi dgn senyuman.
"bang,ta-putri ajak milo main di sana bentar yaa" ucap tanya meminta kpd abangnya yg hampir keceplosan.
"jgn,jauh jauh"ucap angga kpd tasya.
Tasya mengganguk dan berdiri sambil menghendong milo ke tengah rumput taman yg luas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Geeky Girl
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] Seorang gadis cantik dengan berjuta kebahagiaan yang di milikinya, namun ingin merasakan kehidupan yang sederhana dan merubah dirinya seperti orang biasa dengan menjadi geeky di sekolah. lelaki tampan nan gagah yang mem...