Selamat membaca guys:)
Maaf kalo banyak typo:)
#slowupdate☀☀☀
Taman kota
Abadi kini sedang duduk di bangku taman, ia menunggu seseorang yang sudah lama tidak ia temui.
"sini!" abadi menganggkat tanggan
"maaf telat,udah lama?"
"santai" mereka duduk bersama
"gimana, lancar sekolahnya put?" abadi bertanya.
"emm yaa gitu gitu aja" balas putri santai yaah itu putri nama lain tasya!
#Flassback
Kringg....
"hah abadi nelpon? Tapi di gue yang jadi putri?" tasya yang binggung
"angkat apa ngak yaa?"
"yaudah angkat aja" tasya menggeser ke tombol hijau
'iya,badi?'
'lo sibuk ngak?'
'emm,ngk emng ada apa?'
'gue mau ketemuan,udah lama kan ngk ketemu biasanya tiap minggu di taman'
'hehe iyaa, em kapan?'
'lusa?ditaman kota tempat biasa?'
'oke'
'sip,mau gue jemput?'
'hah?ngk ush biar gue sendiri'
'oke, seeu'
'iya'
Sambungan telpon tetutup,tasya kini berfikir kenapa abadi tiba tiba mengajak putri keluar,pasti ada alasan tertentu
Namun juga binggung,ia baru saja sembuh apakah ayah dan bundanya mengizinkan tasya pergi keluar?
#flashbackoff
Dan di sinilah mereka berdua,di taman kota dengan keramaian seperti biasa dan udara yang masih asri walau begitu banyak kendaraan yang berlalu lalang.
Duduk di bangku taman dengan nyaman dan pembicaraan yang hangat, dengan perannya aslinya tasya sebagai putri ia lebih asik dan tidak ragu bercanda ria dengan abadi begitupun begitu sama sama nyaman dan asik.
Abadi berfikir ia sedang bersama dengan satu orang yang sama namun dengan penampilan yang berbeda.
"ehh, gimana hubungan lo sama tasya? Aman kan" tanya tasya
Abadi diam,ia baru ingat jika tujuannya mengajak putri keluar adalah untuk bertanya tanya tentang wanita nya itu tasya.
Melihat mimik wajah abadi,tasya sedikit ragu dan berfikir apa yang terjadi.
"em,sebenernya gue ajak lo ketemuan mau nanya nanya tentang tasya" tutur abadi "boleh?"
Tasya sedikit ragu,apa yang ingin abadi tanyakan? "boleh" dengan ragu tasya mengangguk
"jadi gini ,beberapa hari yang lalu kan dia masuk RS lo pasti tau" tasya mengangguk "pas itu juga dia chat gue katanya dia udah pulang. Terus tanpa persetujuan nya gua langsung aja kerumahnya buat liat keadaannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Geeky Girl
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] Seorang gadis cantik dengan berjuta kebahagiaan yang di milikinya, namun ingin merasakan kehidupan yang sederhana dan merubah dirinya seperti orang biasa dengan menjadi geeky di sekolah. lelaki tampan nan gagah yang mem...