CHAPTER-9

152 14 0
                                    

selamat membaca guyss:)
Maaf banyak typo:)

☀️☀️☀️

Tasya dkk menuju kantin setelah berganti pakaian.

Mereka memilih duduk di meja sudut kantin kerena jika di tengah mereka akan terganggu oleh murid yang beralalu lalang di kantin.

Sekarang memang blm waktunya istirahat tapi kelas tasya adalah pelajaran olahraga sampai istirahat jadi setiap hari rabu kelas merekalh yg keluar duluan.

"kalian, mau pesen apa?" tanya bella saat mereka sdh sampai di meja kantin.

"emm, gue mau nasgor" ucap lola.

"gue, bakso" ucap lia "sama es teh" lanjut lia lagi dan di blas anggukan oleh bella.

"lo, tasya?" tanya bella saat melihat tasya yang sedang memeprhatikan hpnya saja.

"emm? Gue mie ayam aja sama es jeruk "jawab tasya sambil menatap bela dan di balas anggukan oleh bela.

Saat bella mau berjalan memesan makanan tiba tiba lola memanggilnya.

"ehh,bel? Gue es jeruk juga" ucap lola dan di balas anggukan oleh bella dan segera berjalan menuju temoat membeki makanan.

Tanpa mereka ketahui dari ujung sudut kantin ada Raihan dkk menatap ke arah mereka.

Setelah beberapa menit kemudian bella datang dengan membawa nampan makanan pesanan mereka.

"silahkan,makan"ucap bela dgn nada seperti pelayan sambil memberikan satu per satu makanan kepada tasya, lia dan lola.

"makasih"ucap tasya,lia,dan lola kompak ke bella dan balas anggukan oleh bella.

Mereka makan dengan nikmat hingga suara bel istirahat menggema di seluruh sekolah dan membuat kantin yang tadinya sepi seketika ramai di penuhi oleh siswa yang sudah kelaparan.

"untung, kita udah mesen dari tadi" ucap bella di sela makannya saat melihat begitu banyak siswa yang menggantri untuk membeli makanan.

"iya" ucap mereka kompak dambil menatap ratusan siswa yang menggantri membeli makanan.

Hingga tepukan tangan ke bahu tasya yang membuat tasya terkejut dan sontak membuatnya memutar badan melihat orang itu.

Degg...

Tasya terkejut saat melihat orang yang menepuk bahunya adalah raihan,tasya dkk hanya melongo binggung saat melihat raihan dkk menghampiri meja mereka. Dan membuat seluruh kantin menatap ke arah mereka heran.

"ngapain?" ucap tasya datar dan menepiskan tangan raihan dari bahunya tanpa melihat ke arah raihan.

Raihan hanya tesenyum sinis menatap tasya dan segera menggambil kursi untuk duduk satu meja dgn tasya dkk,dan membuat semua orang lebih terheran heran.

'mau ngapain, sih ni orang?' ucap tasya dalam hati dengan menatap tajam raihan yang jg menatapnya tajam.

Tasya langsung menundukan kepalanya dan memegangin kacamatanya saat melihat raihan menatapnya tajam sambil tersenyum sinis.

Fake Geeky GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang