☀️☀️☀️
Hari ini hari minggu, libur pertama tasya setelah masuk sekolah.
Dan hari ini juga, seperti biasa tasya akan jogging pagi di taman kota dekat dengan perumahannya.
Tasya menggunakan baju kaos tangan panjang warna abu abu dengan celana olahraga berwarna hitam.kali ini dandannya jauh dari kata culun karena ia mengguncit kuda rambutnya dan terlihat seperti anak tomboy yah,seperti tampilan biasanya.
"bunda, tasya pergi dulu" teriak tasya di ambang pintu kepada bundanya.
"ia sayang, take care" teriak bunda dari dapur.
Tasya langsung keluar dari rumahnya dan berjalan kaki menuju taman,karena tidak memakan waktu lama jika berjalan kaki menuju taman.
Di jalan tasya hanya berlari lari kecil dan mereggangkan tubuhnya seperti pemanasan.
Dengan wajah putih,cantik,tinggi dan manis tasya membuat orang yang melihat tasya terkagum kagum akan dirinya.
Setelah sampai di taman kota tasya memulai kegiatan lari paginya mengelilingin taman kota yang cukup luas.
Setelah beberapa menit kemudian tasya beristirahat di kursi yang terdapat di taman dan menyenderkan tubuhnya di kursi itu sambil memejamkan mata.
Hingga rasa haus di terggorokannya membuatnya bangkit untuk mencari air mineral.
"allhamdullillah"ucap tasya setelah meminum sebotol air penuh dengan mengelus tenggorokannya puas karena memang dia sudah sangat kehausan.
Saat dia ingin kembali duduk di bangku kursi taman ia melihat seorang anak gadis cantik sedang duduk di kursi yang ia tempati tadi sambil menanggis.
Tasya mendekati anak itu dan duduk di sampingnya.
"kamu kenapa, cantik?" ucap tasya lembut sambil mengusap pelan rambut kepala anak itu.
"aku terpisah sama ibu ak,kak"ucap anak kecil itu sambil menunduk menanggis.
"udah jangan nangis,nanti kakak bantu cari ibu kamu yaa?" ucap tasya sambil mengusap air mata anak itu.
"beneran ya, kak?" ucap anak itu dan langsung memeluk tasya.
"makasih, kak"ucapnya.
"iya, sekarang kamu mau makan es krim?" tanya tasya setelah melepaskan pelukannya.
"mau, kak"ucap anak itu dengan semangat.
"ayo" ajak tasya sambil berdiri dan menggandeng anak kecil itu.
Di pertengah jalan tasya menanyakan nama anak gadis cantik itu.
"ohhiya, nama kamu siapa" tanya tasya di sela perjalanan sambil menunduk melihat anak itu.
"nama aku,lala kak" ucap lala sambil menonggak melihat tasya dan di balas senyuman oleh tasya.
" nama kakak,kak tasya" ucap tasya saat sudah sampai di tempat penjual es krim.
"iya kak"balas lala.
"lala, mau es krim rasa apa?" tanya tasya sambil melihat lihat es krim.
"lala mau rasa stawberry" balas lala semangat.
"oke" balas tasya dan segera mengambil es krim rasa stawberry dan memberikannya ke lala.
"makasi kak"ucap lala setelah tasya memberikannya es krim.
"iya,sama sama" balas tasya lembut dengan menjongkok di depan lala.
"lala, kamu kemana aja ibu cariin"suara wanita peru baya sambil menghampiri lala dengan tergesa gesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Geeky Girl
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] Seorang gadis cantik dengan berjuta kebahagiaan yang di milikinya, namun ingin merasakan kehidupan yang sederhana dan merubah dirinya seperti orang biasa dengan menjadi geeky di sekolah. lelaki tampan nan gagah yang mem...