19. Start Begin

759 81 4
                                    

Sakit hati yang tak terbendung lagi membuat Brielle benar-benar semakin benci dengan Zee. Yang dulu dia masih selalu memikirkan tentang sepupu tirinya itu, kini harus membuang segala kenangan tentang dia dan dirinya.

Brielle bukan tipe gadis lemah lembut seperti di televisi atau acara hidayah, dia tetaplah Brielle yang benar-benar mengutuk apa itu kesedihan dan begitu membenci kekacauan.

Hari ini adalah awal untuk dia memulai segala sesuatu kegiatannya, hari yang benar benar dia tunggu telah tiba. Dia sudah menyiapkan segala sesuatunya, koper dan juga pasport yang memang sudah sejak semalam dia letakan tepat di tas slempang kecilnya.

Didalam mobil dia bersebelahan dengan Chiko, dan satu sopir berada ditempat kemudi. Disusul beberapa mobil di belakangnya, mengikuti arah laju mobil SUV milik chiko tersebut.

Mereka berangkat menuju bandara, untuk menghadiri acara Internasional Dance Champion yang ternyata tahun ini Malaysia sebagai tuan rumah. Sehingga mengharuskan mereka pergi pagi ini menuju Kuala Lumpur.

Hampir setengah jam perjalanan menggunakan mobil, kali ini mereka sampai di bandara. Tanpa tergesa mereka langsung menuju pesawat yang sejak tadi sudah siap membawa mereka.

Sesampainya berada di pesawat Brielle masih saja sedikit mengkhawatirkan sesuatu.

Sesekali dia mengecek phonselnya. Seolah dia semakin khawatir.

Dia masih memandangi postingan di instagram nya.

Dia bukan tipe stalker, tapi entah tiba-tiba saja post ini langsung bisa menarik perhatian untuknya.

117 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

117 likes

zee_iapcapt7 Hallo KL give me luck..

load more comments...

yoori_kitty48 Kuala lumpur lets dance 😁

elitaehyung78 Meski jauh di Singapore doi rela latihan pakai video call gengs. Mantappu Jiwa

lala.army88 I Love my team 💕
      elitaehyung78 I Love You too 💕

yoori_kityy48 cc @febivvibu41 @riffakawaiidesu Tolong jangan biarkan anak kalian ini sampai jadi obat nyamuk papi mami.
    riffwkawaidesu Apasih nak?

tasyaw1ablle  Buset atas gue masih belia udah berumah tangga ae ner bener. Alias take care u zee semoga kita bisa menang nanti 🙏

Namun sesaat kemudian dia mematikan phonselnya, selain alasan keamanan didalam pesawat Brielle memang tiba-tiba saja badmood. Pertama alasannya adalah dia akan bertemu Zee, kedua dia akan bersiang dengan Zee dan yang ketiga dia harus menang melawan Zee untuk bisa membalaskan dendamnya.

.
..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Roomatte [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang