no vote. no komen. no lanjut.
—
[BREAKING NEWS: FOTO-FOTO B.I iKON SAAT TENGAH BERADA DI PANTAI HUA HIN, THAILAND BEREDAR DI INTERNET. B.I iKON TERLIHAT BERSAMA BEBERAPA ORANG DIKABARKAN LEADER iKON TERSEBUT MENGALAMI INSIDEN HINGGA HAMPIR TENGGELAM DISANA]
Siang tadi foto-foto B.I leader iKON yang tengah berada di sebuah pantai di Thailand beredar di internet. Banyak dugaan bahwa B.I tengah berada di pantai Hua Hin.
B.I terlihat bersama beberapa orang. Masih belum ada konfirmasi dari agensi mengenai berita ini. Tapi foto-foto yang beredar jelas menunjukkan bahwa B.I tengah berada di Pantai Hua Hin.
Dalam foto-foto yang beredar terlihat B.I yang sepertinya baru saja mengalami insiden hingga mengakibatkan leader iKON itu nyaris tenggelam. Menurut sumber yang menyebarkan foto tersebut B.I berusaha menyelamatkan seorang anak yang hampir tenggelam.
Sementara itu iKON memang sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing member setelah hiatus selama 3 bulan.
Di foto-foto tersebut juga terlihat wanita yang diketahui adalah Lalisa yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan karena mengancam B.I untuk mengakui anaknya.
Sampai saat ini semua pihak masih menanti konfirmasi langsung dari pihak YG Entertainment.
Komentar :
[+23 792] Heol B.I oppa aku harap dia baik-baik saja
[+67 890] Astaga, wanita itu lagi? Sebenarnya siapa dia, kenapa selalu saja ada
[+23 422] Member lain sedang sibuk dengan kegiatan mereka dan dia malah pergi berlibur ke Thailand? Heol, leader macam apa dia?
[+90 321] semoga dia baik-baik saja
[+43 781] Astaga B.I oppa aku berharap kau tidak apa-apa
[+39 802] Lalisa, Lalisa, Lalisa sebenenya siapa wanita itu?
[+23 098] Apa B.I ke Thailand untuk menemui wanita itu?
[+12 345] Ah B.I oppa memang baik. Dia bahkan hampir tenggelam karena menyelamatkan seorang anak. Ah aku senang mengidolakan dia
[+00 234] Heol untuk apa dia ke Thailand? Apa dia tidak memiliki kegiatan di Korea?
[+34 778] Hah, B.I membuat masalah baru
[+23 345] Kenapa wanita itu selalu mengikuti B.I oppa? Apa yang sebenarnya dia inginkan?
[+34 201] Apa YG baru saja membuat skenario baru?
[+56 901] Dia berlibur ke Thailand? Apa dia sekarang dia tidak punya pekerjaan di Korea?
[+23 031] B.I oppa hampir tenggelam, semoga dia tidak apa-apa. Dan wanita itu, berani sekali dia mengambil kesempatan
[+34 781] Apa wanita bernama Lalisa itu parasit? Dia selalu saja mengikuti B.I oppa
[+30 891] Untuk apa B.I ke Thailand? Bukankah semua membernya ada di Korea?
[+50 810] Oh aku menantikan jawaban YG kali ini
[+02 340] Sepertinya B.I menemui wanita murahan itu
[+23 109] Wanita Thailand itu, kenapa selalu menggangu B.I oppa? Apa dia benar-benar butuh uang sampai menggoda B.I oppa?
[+02 210] Ayo YG aku menantikan penjelasanmu mengenai masalah ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Sunny | hanlis | END
FanfictionFULL CHAPTER DI KARYAKARSA Namanya Haneul, tapi Lalisa selalu memanggilnya Sunny. Cahayanya, kesayangannya, putrinya. Karena bagi Lisa, Sunny adalah cahaya yang menerangi dirinya ditengah kegelapan. Dan cahaya yang selalu menuntunnya menuju jalan pe...