Nama gw audiva disya Anastasya Dwi xandrovich kalian bisa panggil gue audi tapi kalo dirumah gw biasanya dipanggil nasya.gw anak dari pasangan Candra xandrovich dan Arshinta xandrovich.
gw punya dua abang cowok yg super nyebelin.
Abng gw yg pertama namanya kelviano dixerd xandrovich gw suka panggil dia bang vian Karna biar gampang manggilnya tpi bisa dibilang panggilan kesayangn sih Karna yg manggil Nama kyk gitu cuma gw doang.
so menurut gw dia itu abng Yg paling nyebiln tpi se'nyebelin nya dia tetap ajh gw ga bisa marah Sama dia Karna apa Karna gw sayang banget Sama dia.
Dan abng gw yg kedua ini nih yg paling nyebeli banget .........namanya Rivan dirga xandrovich gw suka manggil Nama dia bang rivan, gw sama dia hanya beda satu tahun. Dia klo dirumah jailnya gk ketulungan tpi klo diluar beuhh sok cool, Sama sih kayak gw bedanya klo gw cewe klo dia cowo.
Keluarga gw bisa dibilang cukup kaya karna dady gw seorang CEO di perusahaan terkenal di dunia yaitu xandrovich corp.
gw juga punya 3 sahabat namanya nisya Maura dessard, Valencia zaharatun millrsad, dan Kalisa zola Ballard kalian boleh panggil mereka rara, cia, Dan lisa.
Banyak yg bilng klo gw itu cantik, ya gw sih bersyukur ajh punya wajah cantik, temn temn gw juga gak kalah cantik nya kok dari gw tapi masih cantikan gw hehehe.
Tapi walaupun gw cantik gw belum pernah loh yang namanya jatuh cinta,jangnkan jatuh cinta dekat sama cowo ajh ga pernah kecuali keluarga gw, bukan nya gw ga laku yah tpi menurut gw mikirin soal percintaan itu buang waktu ajh.
So Menurut gw jatuh cinta itu cuma bikin kita patah hati doang apalgi klo kita udh sayang sayangnya sama dia eh malah dia tinggal sakit ga tuh wkwkwk makanya gw bilng soal percintaan itu cuma buang buang waktu ajh.
* * * *
Nama gw nandhika Arya putra Pratama, anak pertama di keluarga Pratama, anak pasangan dari damar Pratama dan anindira Pratama.
Gw mempunyai adik perempuan bernama gisya rossale Pratama biasa dipanggil gisya anak terakhir di keluarga Pratama.
Keluarga gw bisa dibilang cukup kaya karna ayah gw CEO di perusahaan Pratama corp.
Gw mempunyai 3 sahabat namanya Rivan Dirga xandrovich biasa dipanggil Rivan, Arga Daffa Adhitama biasa dipanggil Arga, dan alfaridzik rigo dirgantara biasa dipanggil Alfa.
* * *
Hallo guyss sampe disini dulu yah perkenalanya hehe, klo kalian mau lebih lanjut langsung baca ajh ke part Selanjutnya, soalnya ini cerita pertama gw jadi klo cerita ini menurut kalian kurang bagus comen ajh yah,
please jangn lupa vote and comment yah see you 👋
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Cool
Teen Fiction(budayakan follow sebelum membaca) - Audiva disya Anastasya dwi xandrovich. Seorang perempuan cantik yang mempunyai sifat dingin, datar, jarang senyum, dan yg lebih parahnya dia sangat cuek dengan hal sekitar, tpi walaupun dia memunyai sifat yg din...