Jangan lupa tekan '🌟'...
.
~BLFS~
*skip keesokan harinya...🌞, di sekolah...
"Hh... kepalaku sedikit pusing.." gumam Boboiboy sembari berjalan menuju kelasnya.
"Mungkin karena tadi malam aku belajar terlalu keras" batin Boboiboy.
'Buk!!'
Tidak sengaja, Boboiboy menabrak seseorang.
"Eh, sorry Riva..." ucap Boboiboy sembari membantu Riva mengambilkan buku-buku yang terjatuh.
"Iya tidak apa" ucap Riva sembari mengambil buku yang jatuh.
Tak sengaja, mereka mengambil buku yang sama. Boboiboy menatap Riva, begitujuga sebaliknya.
Dunia terasa terhenti untuk mereka. Jantung mereka berdegup seirama. Boboiboy merasa, ada sesuatu yang ia rasakan.
"Boboiboy!!"
Boboiboy langsung menoleh kearah suara. Setelah melihat siapa yang memanggilnya tadi, Boboiboy melanjutkan menolong Riva.
"Kau sedang apa disini?" Tanya Gopal yang tadi memanggil Boboiboy.
"Hanya menolong. Ini Riva... Maaf ya untuk tadi..." ucap Boboiboy.
"Iya, Tidak apa... Terimakasih sudah menolong" ucap Riva.
"Sama-sama... untuk apa buku-buku ini?" Tanya Boboiboy.
"Emm.. aku sedang menolong cikgu Mama Zila untuk menaruh buku-buku ini ke perpustakaan" ucap Riva.
"Oh, boleh aku menolongmu?" Tanya Boboiboy.
"Hish, Boboiboy! Ayo lah ke kelas!" Ucap Gopal.
"Hh... Gopal! kesempatan emas ini!" Batin Boboiboy kesal.
"Diamlah Gopal!... Boleh kan Riva?" Tanya Boboiboy lagi.
"Erm, tidak perlu Boboiboy. Kau ke kelas saja. Kasihan Gopal" ucap Riva.
"Ha, kau dengar kan? Ayo!" Ucap Gopal sembari menarik tangan Boboiboy.
"Eh, sabarlah... Bye, Riva..." ucap Boboiboy dan Gopal pun menarik Boboiboy pergi ke kelas.
Riva memandangnya dari belakang sembari tersenyum.
"Boboiboy... Boboiboy... Kau baik sangat padaku"
.
Boboiboy dan Gopal masuk ke kelas.Boboiboy duduk dibangkunya dan memasang wajah kesal.
"Kau kenapa Boboiboy?" Tanya Yaya.
"Kau mulai menyukai Riva? Cih... wanita hantu seperti dia kau sukai. Seperti Naya lah. Cantik, manis" ucap Gopal.
Yaya hanya menatap tajam Gopal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend, Love, and Family Secret.. [BBB STORY] (FIN!)
RandomRahasia? Semua orang pasti memilikinya... Rahasia bisa menjadi kekuatan jika masih ada. Lantas bagaimana jika rahasia itu bocor? . . . "KENAPA KAU MENYEMBUNYIKAN SEMUA INI DARI KAMI, BOBOIBOY!!!???" "Ma-maaf...-" . . . Cast : - Boboiboy - Yaya - Yin...