hanya ingin memberitahu...

1.7K 122 21
                                    

.
.
.
.
.

Sebelumnya, maaf beribu maaf ya..

Ada salah satu/dua komentar yang ngena banget dihati aku.

Jujur, aku gak ngemis komen kok.. Aku cuma ingin tau aja mana dari kalian yang benar-benar setia atau tidak dengan ceritaku. Aku tau kok konflik diceritaku terlalu berat dan muter muter, karena aku berusaha menyesuaikan imajinasiku dengan umur pembaca.

Aku ingin memperlihatkan kalau Boboiboy dan Yaya itu mengalami tekanan dan masalah. Tapi, cara memberitaunya dalam sebuah narasi, itu yang sulit.

Kalau kalian penulis, kalian tau kan itu sulit?...

Perlu waktu untuk merangkai kata-kata agar mudah dipahami.. belum lagi mengoreksi salah benarnya. Belum lagi, banyak juga yang dibawah umur membaca cerita ini. Aku jadi pusing sendiri😅..

Itu baru tentang menulis cerita.. belum lagi kehidupan nyata. Ada tugas numpuk, bantuin orang tua, belajar, dll.

Kalau kalian benar-benar membaca dari awal sampai habis, aku selalu ngasih tau kalau aku juga seorang admin di salah satu fanbase Boboiboy.  Aku harus membagi waktu antara main hp dan dunia nyata.

Dan juga... aku itu gak pernah asal publish aja. Aku baca dulu cerita di chapter itu. Dan biasanya, imajinasi aku jalan disitu, dan aku menambahkan alurnya. Itu juga yang bikin aku lama update.

Nah, waktu itu aku sempet hiatus kan? Sebenarnya, aku mau munculin diri saat bulan Mei. Tapi karena, aku juga pernah menjadi readers. Dan, menunggu cerita yang ngegantung itu, pasti gak enak kan?

Dan akhirnya aku paksain untuk upload demi kalian...😥.

Maafin aku ya readers.. aku gak bermaksud lama update kok. Aku hanya perlu waktu untuk merevisi. Kalian juga tau kan cerita ini dulu dari instagram yang berbahasa melayu, dan aku terjemahkan ke bahasa indonesia.

Maafin aku juga karena terlihat seperti ngemis komen. Sebenarnya nggak kok..

Komentar kalian tentang cerita aku malah bikin aku semangat. Seperti waktu scene Boboiboy yang kepedean, banyak sekali reaksi kalian disitu bikin aku tambah semangat. Yah, kalau aku tambah semangat, tambah cepet lagi kan update?

Jadi kesimpulannya, aku lama update karena tekanan.

Dan aku minta komentar bukan karena ngemis, tapi agar aku semangat dan bisa merevisi lebih cepat. Dan juga, kalau aku bener bener semangat, aku pasti bakal kasih double up kok...😊.

Sekali lagi maaf ya..🙏🙏..

Kalian bisa menulis pendapat kalian disini tentang aku.. makasih😊😊👋

Best Friend, Love, and Family Secret.. [BBB STORY] (FIN!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang