Jangan lupa tekan '🌟'...
.
~BLFS~
Yaya terdiam sejenak dan menerima boneka itu.
"Aku selalu bahagia saat bersamamu. Tapi, bisakah kau lebih mementingkanku daripada hal lain? Aku tidak mau saat kita sudah menikah nanti, kau lebih mementingkan pekerjaan dibanding aku" ucap Yaya.
"Maaf, aku hanya ingin menjadi pria yang pantas untukmu. Jadi, aku harus terpelajar untuk-"
"Boboiboy.. aku tidak peduli tentang itu. Ya aku tau pendidikan itu penting tapi, kau sudah belajar dari kemarin-kemarin kan? Lagipula, kau sudah lebih dari pantas untukku.. kau tidak perlu melakukan sesuatu agar kau semakin lebih pantas untukku. Itu membuatku kesulitan untuk mempertahankanmu tetap disisiku. Aku tidak ingin kehilanganmu" ucap Yaya panjang lebar.
Boboiboy terdiam sejenak mendengarnya. Lalu ia tersenyum dan merangkul Yaya erat.
"Baiklah.. Aku juga tidak ingin kehilanganmu. Karena, kau wanita yang sangat sempurna. Kau cantik, baik hati, berjiwa pemimpin, pintar, cerdas, rajin... Aku takut kau menemukan yang lebih dariku, dan kau meninggalkanku" ucap Boboiboy.
"Aku tidak akan meninggalkanmu. Aku hanya mencintaimu, selamanya" ucap Yaya sembari tersenyum.
Boboiboy pun ikut tersenyum.
"Boboiboy.. Yaya.. Mau ikut kami masuk rumah hantu?" Tanya Ying yang datang bersama yang lain.
"Let's go.. Let's go.. Ini menyeramkan. Tapi Awesomee!!" Ucap Brietta.
"Baiklah.. ayo" ucap Boboiboy, tapi Yaya menahannya.
"Aku tidak suka masuk kesana. Orang-orang disana selalu mengagetkanku" ucap Yaya.
"Ini akan menyenangkan Yaya.. Ayolah..!!" Ucap Ying sembari menarik Yaya.
Yaya menggenggam lengan Boboiboy erat.
"Tidak mau..! Boboiboy~ aku tidak mau masuk kesana" mohon Yaya dengan sangat menggemaskan.
"Tenang saja, ini akan sangat menyenangkan. Ayo..." ucap Boboiboy sembari menarik Yaya menuju wahana rumah hantu.
"Boboiboy~.. Aku tidak mau!"
Mereka semua tertawa pelan melihat sepasang kekasih itu.
"Ugh, Yaya is so Cute" gemas Brietta.
"Aku baru pertamakali melihat Yaya seperti itu" ucap Gopal.
"Aku juga" ucap Fang.
"Apa Boboiboy selalu tahan untuk tidak mencubitnya? Sangat menggemaskan" ucap Ying.
Ochobot hanya menggelengkan kepalanya pelan mendengar pujian-pujian mereka.
"Hei kalian, ayo cepat.." ucap Boboiboy dari kejauhan.
"Eh? Ya... tunggu kami" ucap Brietta.
Mereka pun menyusul Boboiboy dan juga Yaya yang masih memohon pada Boboiboy untuk tidak memasuki wahana menegangkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend, Love, and Family Secret.. [BBB STORY] (FIN!)
عشوائيRahasia? Semua orang pasti memilikinya... Rahasia bisa menjadi kekuatan jika masih ada. Lantas bagaimana jika rahasia itu bocor? . . . "KENAPA KAU MENYEMBUNYIKAN SEMUA INI DARI KAMI, BOBOIBOY!!!???" "Ma-maaf...-" . . . Cast : - Boboiboy - Yaya - Yin...