3

4.9K 337 2
                                    

pagi cerah ini kuki sudah bangun dari tidurnya dan lagi menyiapkan sarapan tapi dia di kejutkan oleh pelukan hangat dari suaminya.
"pagi dek" sapanya dan mencium pipi kuki.
"pagi juga mas, tumben sudah bangun, biasanya kalo nggak di bangunin, nggak bangun" kuki bertanya sambil mengaduk supnya.
"hhhh...pengen aja" mengecup leher kuki.
"ya udah ...mas duduk dulu, dan minum teh angetnya" taehyung duduk menunggu sambil minum teh anget buatan istrinya.
"dek...jam berapa arisannya?"
"em..mungkin jam 10 an"
"nggak papa...nanti mas mau ke rumah ibu...mau nganterin ibu beli buah setrobery langsung dari kebunnya"
"oh...kenapa nggak beli di pasar buah saja"
"nggak tau..kata ibu lebih segar aja kalo langsung metik"
"ya udah...aku belikan juga ya....ini dimakan dulu sarapannya" taehyung hanya mengangguk, lalu mereka memakan sarapannya dengan nikmat.

<skip>

Jam 10.00
"mas aku pergi dulu ya, nanti kalo pergi jangan lupa di kunci, adek udah bawa kunci cadangan jika mas belum pulang nanti" kuki pamit dan salim pada suaminya.
"hati2 ya" kuki mengecup bibir suaminya sebelum pergi.
"assalamu'alayku" kuki.
"wa'alaykum salam" taehyung.
taehyung yg di tinggal sendiri jadi mager lalu ia menyalakan televisinya dan menonton kartun larva.
     ia mulai bosan di tinggal istrinya yg lagi arisan. taehyung mematikan tv nya dan bergegas mencari kunci motor, ia mau nganterin ibunya ke kebun strobery.

-rumah jihoon-

"mbak kuki udah sampai?" tanya jihoon yg masih di dapur.
"udah mbak...sini biar ku bantu membawanya ke depan" kuki mengambil jajanan ke depan.
"makasih mbak..." lalu datang satu persatu tamu arinsannya.

<skip>

"ayo di kocok dulu..." mereka mengocok lintingan2 yg ada di dalem gelas, setelah keluar satu linntingan, bu baeknyun langsung membukanya.
"siapa ya...." tanyanya dan mukai membuka dan di baca.
"mbak kuki yg dapat" soraknya.
"apa benar mbak?" tanyanya kaget.
"iya mbak...nih coba di lihat sendiri" dan benar itu namanya.
"ih benar mbak" dan setelah itu mereka ngerumpi ala ibu ibu.

-rumah ibu kim-

taehyung yg baru sampai langsung masuk kedalam rumah.
"assalamu'alaykum" salamnya.
"wa'alaykum salam" jawab ibunya, taehyung langsung salim.
"kamu sendiri aja? mana kuki?" tanya ibu kim yg tak melihat menantu cantinya.
"aku kesini sendiri bu, kukinya lagi arisan" jawabnya dan duduk di sova.
"oh...kirain kalian beramtem, kamu kan biasanya manja jika berantem sama kuki"
"apa an sih bu" jawabnya ketus.
"ya udah anterin ibu ke kebun strobery sekarang" ajaknya dan taehyung hanya menurut.

<skip>

jam 12.30
  kuki dah pulang dari arisannya, ia masuk rumahnya yg masih sepi, kuki berjalan ke kamarnya, mau mandi dulu.

15 menit kemudian, ia keluar dari kamar mandi hanya pake handuk yg menutupi dada sampai setengah pahanya, ia belum tau jika suaminya dah pulang dan duduk di kasur.
"kamu dah pulang dek" tanya taehyung mengagetkan istrinya.
"kamu udah pulang mas" balik nanya.
"kamu itu kalo di tanya ya di jawab bukannya nanya" taehyung menghampiri kuki yg masih berdiri di depan kamar mandi.
"emm...ya aku baru pulang 20 menit yg lalu" jawabnya gugup.
"oh...ya udah..aku juga mau mandi..mau solat dzuhur dulu" lalu taehyung langsung masuk kamar mandi.

10 menit kemudian taehyung dah mandi dan udah wudhu langsung keluar kamar mandi, dan melihat istrinya yg sudah mengganti pakeannya.
"kamu nggak sholat dek?" tanya taehyung saat mengambil sarung nya.
"aku belum suci mas" jawabnya.
"ya udah aku sholat dulu ya dek" setelah itu taehyung langsung menunaikan sholatnya. kuki yg melihatnya sangat senang karena suaminya begitu taat menjalankan ibadah, walau dulu taehyung adalah berandal, sebelum jadi pacar kuki, taehyung sukanya berantem sama geng kelas lain, lalu saat jadi pacar kuki taehyung melupakan sifat berandalnya, ia mau tobat, ia takut saat nanti taehyung tidak di restui sama kedua orang tua kuki, karna ayah kuki adalah guru ngaji, jadi sebelum ia tak direstui, ia tobat dulu, hingga orang tuanya bingung dengan sifat anaknya, yg dulunya berandalan dan nggak mau nurut sama orang tua, sekarang jadi nurut sama orang tuanya, dan perubahan itu di mulai dari kuki, makannya orang tuanya sangat menyanyangi kuki.
"sanyang kenapa melamun?" tanya taehyung sudah selesai dari sholatnya.
"nggak papa kk hanya ke inget jaman dulu, mas yg asalnya berandal jadi bengini taat sama ibadah" tuturnya. taehyung tersnyum dan duduk di samping istrinya sambil ngelus rambut panjang dan memainkan jari lentiknya kuki.
"mas beginikan juga karna kamu dek, mas begitu sanyangnya sama kamu hingga merubah sifat mas yg dulu berandal jadi begini" lalu mencium punggung tangan kuki dengan mesra.
"i love you"
"love you too" taehyung memeluk sambil mencium bibir kuki dengan kasih sayang.
"kamu udah makan dek?" tanya taehyung yg masih memeluk kuki dan mendusel ke leher mulus kuki.
"udah mas...tadi saat di arisan udah dinsiapin makanan, mas mau ku masakin?" jawab sambil mengelus rambut tebal taehyung.
"mas udah makan dek...sebelum pulang tadi"
"ya udah masaknya nanti sore aja...kita tidur dulu ya" ujarnya dan di angguki taehyung.
"cium dulu sebelum tidur" minta taehyung.

CUP~

"dah kita tidur dulu mas" kuki mulai mejamin mata.
"mas sayang adek"

Cup~

lalu taehyung memeluk kuki dengan manja. mereka tidur dengan berpelukan.

Sweet Family {Taekook} [Gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang