30

1.7K 138 0
                                    







sarapan sudah selesai, habis nyuci piring langsung pamit sama suaminya dan anaknya yang lagi main di ruang keluarga, mau buat kue pesenan Bu RT 6, dia tinggalin suaminya buat momong anaknya, selagi libur kerja.

"Ayo mbak kedalem, mana Jungie? , nggak ikut?" tanya mbak Baekhyun yang nyuruh Kuki ke masuk.

"ada ayahnya di rumah, jadi biar ayahnya aja momong"

"iya sih, kalo yeolie tuh, nggak bisa di suruh jagaain, kalo di jagain dia, malah anakku yang nangis kijer"

"hahaha....Dia juga pernah nangisin anaknya, langsung aku marahin aja dia"

"gitu, hahaha....lucu aja gitu"

"iya"

----------------------------------------------------------------

"jungie, ayah bosan nih, udah jam setengah sembilan, kenapa bundamu nggak pulang pulang ya"

"ayah main yok, ayah kenapa??"

"ayah bosan, ke rumah paman Chanyeol yuk, mungkin bundamu kesana"

"jungie pengen susu coklat"

"iya nanti pas lewat warungnya mbak kyungsoo ya, kita beli susunya"

"ayok yah"

"bentar, ayah ambil uangnya dulu" taehyung beranjak ngambil uang di tas jungkook. Setelah itu kembali dan gendong anaknya keluar.

SKIP.

"mbak beli susu coklat 3 ya"

"iya mas, wah lagi momong anaknya ya mas"

"iya nih mbak, bundanya lagi di pergi"

"oh gitu, nih mas susunya, 15000 aja mas"

"ini mbak uangnya"

"Makasih mas"

lalu Taehyung lanjut jalan, saat tiba di ronda, tae berhenti, ada temannya yang lagi main catur.

"weh, lagi momong nih" kata Daniel yang mukanya penuh corengan bedak.

"iya nih, bundanya lagi keluar" jawab tae lalu duduk dengan jungie di pangkuannya.

"mirip lo tae" ucap bang mingyu.

"yeee, kalo mirip lo, pasti istri gue dah nangis kijer, liat anaknya hitam, kayak loo"

"nggak ada kaca apa di rumah loo, lo juga hitam, gini gini juga mantannya istri loo sebelum loo"

"ya itukan pas, istri gue kena tantangan dari temannya, gue juga tau"

"iya sih, tapi gue baper tau, dulu kan istri loo tuh prima dona di kelas"

"hahahaaa, untung juga loo tae" ucap bang kai yang lagi nongol. Lalu tae senyum bangga.

"udahlah, kita udah ada kehidupan masing masing masih bahas masa lalu, kita tuh harusnya natap masa depan, bukannya ngulangin masa lalu, ya nggak?" ucap Daniel.

"bener tuh kata kudaniel" jawab mingyu.

"ye nama gue Daniel, bukan kudaniel"

"hahahah" lalu mereka tertawa liatnya.

"ayah, jungie pengen bunda" rengek jungie saat melihat ayahnya tertawa sama temannya.

"ayah!!," kesalnya lalu cubit lengan ayahnya.

"aduh, ada apa jungie?, kenapa kamu kayak bundamu sih, kalo kesel sama ayah pasti nyubit" keluhnya, emang bener ayah nya ini kalo bundanya kesal pasti, ayahnya ini kena cubit.

Sweet Family {Taekook} [Gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang