Kuki terbangun dari tidur siangnya karna ia menginginkan sesuatu, ia melihat Suaminya yg masih tertidur sambil memeluk pinggang rampingnya.Kuki menyandarkan pungganya pada sandaran tempat tidurnya, ia mencubit tangan Suaminya yg merambat ke atas, lalu ia cegah, "Mas bangun" ia mengelus rambut hitam yg sangat halus itu.
"Mas, bangun" yg kedua, ia menarik anak rambut suaminya, "mas bangun ih" yg ketiga ia menjambak sambil mencubit tangan Taehyung, kesalnya.
"ah.. ata ata ata ata" Taehyung langsung mengaduh sakit saat di cubit dan di jambak, karna ulah Istri kelincinya.
"makannya kalo di suruh bangun ya bangun, malah tidur terus" ucapnya kesal sambil melipat tangannya di dada.
"ya, bangukan dengan cara cium atau di belai sambil berkata manis bisa kan"
"udah dari tadi, kamu bukannya bangun malah tidur lagi"
"ya ya ya, kenapa sih bangunin aku, mau apa?" tanyannya menahan kesal, ia tak mau membentak istrinya yg lagi hamil, karna bisa berakibat fatal baginya, munkin ia bisa tidur di luar, atau nggak gc mau masakin dia.
"aku mau makan sesuatu, seperti mangga" ucapnya sambil memikirkan sesuatu.
"hanya mangga?" tanyanya 'mungkin isrinya sedang nyidam, alhamdulillah hanya mangga' ucapnya dalam hati.
"iya hanya mangga, tapi....emm....yg rasanya setrobery ya" ujarnya sambil senyum, dan Taehyung hanya bengong mendengar ucapan Kuki, ia mengira hanya mangga tapi apa ada mangga yg rasanya setrobery?, 'rasakan penderitaanmu Kim Taehyung' ucapnya di dalam hati.
"Mas mas mas, kenapa melamun sih, ayo beliin mangga yg rasanya setrobery" Kuki menyadarkan Taehyung yg lagi bengong.
"eh...eh...apa ada ya?" tanyanya menyakinkan Istrinya.
"aku nggak mau tanya, ada atau nggak, aku ingin mangga yg rasanya setrobery, cepat carikan Mas" paksanya.
"tapi itu nggk ada Sayang"
"harus ada, Mas mau dedek bayi ileran kanyak Mas waktu kecil?"
"nggak mau, tapi waktu kecil Mas nggak ileran kok"
"makannya carikan ok" ucapnya final, Taehyung hanya pasrah, lalu ia beranjak ke luar mau cari mangga rasa setrobery.
"Mas pergi dulu, assalamualaikum"
"ya Mas, hati2, waalaikum salam" lalu Kuki kembali tidur dan membiarkan Suaminya cari buah yg ia nginkan.
Beberapa jam kemudian, Taehyung yg mencari Buah permintaan isrinya yg lagi ngidam, ia udah mencarinya di mana2 tapi tak ada buah yg seperti di ingikan istrinya, lalu ia belum mengunjungi toko di sebelah rumah Daniel, lalu ia turun dari Motornya dan ke toko tadi.
"emm...nek apa ada buah mangga yg rasanya setrobery?" tanyanya sambil memilih manga segar.
"apa istrinya sedang nyidam?" tanya Nenek penjual Buah.
"iya nek, saya harus mendapatkan buah itu, kalo enggak istri saya marah" ucapnya, ia memang bucin sama istrinya tipe Suami2 takut istri.
"ini ada mangga muda, mungkin ia melupakan rasanya, karna mangga ini sangat asam kanyak setrobery nak" Nenek tadi memberikan mangga muda ke Taehyung.
"ini berapa nek?" tanyanya sambim mengambilkan uangnya.
"nggak usah, itu buat istrimu, oh siapa nama Istrimu nak?"
"Kuki nek, sanya suaminya Taehyung, makasih nek"
"oh...gadis cantik, muda yg mirip kelinci itu istrimu?, dia baik sama nenek waktu, nyebrang, nenek di bantu sama istrimu itu, nenek kira masih gadis SMA nan, malah udah punya Suami yg tampan seperti ini" ujarnya nenek tadi.
"iya nek, makasih sekali lagi, lo nek"
"iya sama2, itung2 tanda terima kasih nenek pada Nak Kuki" ucapnya.
"iya nek, saya pulang dulu, mungkin dia udah nunggu lama"
"iya hati2"
"iya nek" lalu Tae langsung pulang.
"Dek, dek, nih mangganya" Ia taruh di meja, lalu mengopes kulit mangga, mencucinya sampai bersih, setelah itu memotongnya seperti dadu.
ia mencari istrinya di kamar dan ternyata benar istrinya lagi tidur enak2, dan ia tadi mencari mangga di mana2, ia menghampinya dan duduk di sampi Isrinya, "dek bangun, ini lo, tadi kamu suruh aku cari mangga rasa setrobery, ayo bangun" ucapnya sambil menciumi wajah cantiknya.
"mas ganggu aja" ucapnya kesal, lalu bangun.
"ini mangganya" lalu ia memberikan dan menyuapkan ke Isrinya.
"mangganya enak mas" ucapnya gembira.
"apa kanyak gini ke inginanmu?" tanya Taehyung, Kuki hanya mengaguk sambil mengunyah mangganya.
"em...enak lo mas, mas gc mau coba?" tanya Kuki sambil menyuapkan ke Suaminya, ia melihat suaminya yg mengernyit ke asaman, ia hanya senyum cantik.
"ini mah, mangga muda dek, aku bisa saja dari tadi pulang, membawakan mangga muda, Tadi aku cari kemana2 nggk ada buah mangga yg rasanya setrobery" ucanya kesal, menahan emosinya.
"heheh...aku lupa mas" cengirnya lalu mengecup bibir suaminya, untuk meredam emosi suaminya.
"baiklah, tadi nenek yg memberikan mangganya" ucapnya, lalu ia merebahkan badannya di samping Kuki yg masih memakan mangga muda.
"lalu?" tanyanya sambil menoleh ke samping.
"nenek tadi bilang, kamu pernah menyebrangkan nenek itu, lalu kamu itu di anggap anak SMAnan, lalu nenek tadi memberikan mangga muda, tanpa bayar, gratis, katanya itung2 balas kebaikanmu dek"
"oh, nenek yg jualan di samping rumah Mas Daniel?" tanyanya lagi.
"em.." angguknya.
"iya, makasih deh buat Nenek itu,eheh" cengirnya.
"dek aku capek tau dari tadi" ucapnya sambil mendusel ke Kuki di sampinya.
"istirahatlah kalo capek, aku mau habiskan mangganya dulu" lalu Kuki melanjutkan makannya.
"em.." Taehyung menidurkan dan memejamkan matanya hingga tidur lelap.
"maafkan aku mas, menyusahkanmu, tapi aku suka kamu kanyak gitu,ehhhee" ucapnya sambil mengecup kening Suami tampannya.
Iyung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family {Taekook} [Gs]
FanfictionMas Taehyung (BOY) Dek Kuki (GS) Kehidupan sehari hari di warnai kebahagian dan kemanisan mereka.