[SATU BULAN KEMUDIAN]
siang ini kuki berencana mau buat kue, tapi bahan2nya kurang, jadi sebelum membuat kue kuki belanja duku keperluan biat kue brownisnya yg kurang.
"mbak beli telurnya 1kg, gulanya 1kg, sama fanilinya ya" hanya bahan itu yg kurang.
"iya dek, mau buat kue ya?" tanya mbak2nya penjual.
"iya nih mbak" jawabnya.
"bentar ya, mbak ambilin" mbaknya mengambil bahan yg di beli kuki.
"eh mbak...susunya 2 kaleng ya" tambahnya.
"iya bentar" mbaknya mengambil dulu, kuki yg menunggu tapi tiba2 ada yg nutup matanya, reflek kuki noleh dan menemukan pemuda tampan yg sangat mirip suaminya.
"hai kak" sapanya, dan salim sama kakak iparnya.
"yeonjun..kenapa kamu disini?" tanyanya, sambil nerima salim dari adek iparnya.
"aku udah kesana, tapi aku ketok pintunya lama, tapi nggak ada orang, lalu ada tetangga kakak bilang kakak lagi belanja, jadi aku cari aja kakak" jawab yeonjun, sambil senyum manis ke kakaknya."ya udah tunggu kakak belanja dulu ya" suruh kuki dan dapat anggukan dari yeonjun.
"ini dek semuanya 55 ribu" mbak tadi memberikan pesenan kuki dan di terima yeonjun.
"biar yeonjun aja yg bawa""ini mbak" kuki memberikan uang 55 ribu pada mbaknya.
"jun, kamu gc mau beli sesuatu?, biar kakak yg bayar" tawar kuki tapi yeonjun hanya menggeleng.
"makasih ya mbak" lalu kuki jalan beriringan dengan yeonjun, yg membawakan belanjaannya.*sampai rumah*
"kamu duduk dulu, biar kakak ambilkan minum dan menaruh belanjaan kakak" kuki berjalan ke dapur dan menaruh belanjaannya di lemari es dulu, lalu ia menuangkan jus mangga dan kue kering yg ada di dalam lemari es dan membawanya ke ruang tamu.
"kakak nggak usah repot2"
"nggak papa jun, nih di minum dulu" kuki menuangkan jusnya di gelas.
"Makasih kak" lalu yeonjun meminumnya.
"mana bang taehyung kak?" tanya yeonjun.
"masih ngajar? mungkin sebentar lagi juga pulang, bentar ya kakak mau buat kue" kuki kedapur mau buat kue.
"biar ku bantu kak" yeonjun mengikuti kakaknya mengambil bahan2 yg di butuhkan.
"Makasih loo"
"iya kak" yeonjun mulai membantu kakak iparnya membuat kue brownis.<SKIP>
30 menit kemudian kue brownisnya udah jadi, lalu kuki meminta yeonjun mengambilkan nampan yg ada di bawah lemari dapur.
"nih kak" yeonjun menaruh nampan di meja lalu kuki menaruh brownisnya di nampan."kamu gc mau coba?" tawar kuki tapi yeonjun menggeleng.
"nggak enak ya!" sedih kuki.
"nggak kok kak, yeonjun hanya nggak suka yg manis2"
"ya udah nanti ambil sendiri ya kalo mau"
"iya kak"
"kamu nggak makan siang?, kakak udah buat loo tadi pagi, biar kakak panaskan dulu ya" kuki mengambil masakan yg ia taruh di kulkas lalu memanaskan di kompor.
"nanti aja kak" yeonjun duduk di kursi makan.
"iya biar kakak panaskan dulu""assalamualaykum" taehyung baru pulang dari ngajarnya.
"waalaykum salam" jawab yeonjun dan kuki.
"loo jun kamu di sini?" tanya taehyung yg baru memasuki dapur dan melihat adik kandungnya.
"heheeh...iya bang" jawab yeonjun.
"mas mandi dulu, setelah itu sholat dzuhur sama yeonjun"
"cium dulu dek" rengek taehyung.
"apaan sih mas, nggak malu apa ada yeonjun"
"hheheheh...bang taehyung manja ya" yeonjun ngikik melihat abangnya yg manja dan kakak iparnya yg galak."awas aja kamu" ancamnya taehyung ke yeonjun.
"nggak takut" lalu yeonjun lari ke kamar mandi untuk berwudhu.
"anak itu" geleng taehyung.CHUP~
kuki mengecup bibir taehyung dengan cepat.
"cepat sana, mandi lalu sholat sama adik mu" suruh kuki.
"iya iya dek" taehyung melenggang pergi ke kamarnya mengambil sarung 2 dan peci 2 untuknya dan adik lakinya."nih jun sarung dan pecimu" taehyung berikan sarung dan pecinya ke yeonjun.
"bareng aja ya abang"
"iya tunggu abang dulu" taehyung masuk kamar mandi.15 menit kemudian mereka menunaikan sholat dzuhur.
setelah selesai mereka turun dan menuju ke dapur untuk makan siang yg udah di siapkan kuki.
"udah selesai?, cepat di makan ya" kuki memberikan piring yg udah di kasih nasi, taehyung dan yeonjun mengambil lauk pauknya sendiri2, lalu mereka menikmati makan siangnya dengan hikmat."jun kamu nginap aja di sini, kamu besokkan libur" kuki.
"aku juga pingin nginap kak" yeonjun.
"nginap aja kalo gitu, bagaimana kabar ibu dan ayah?" taehyung.
"baik kk, ibu kangen aja sama menantu cantiknya" yeonjun.
"kapan2 jika libur abang mau ke sana sama kakak iparmu" taehyung.
"bilang aja sama ibu nanti" kuki.
"iya nanti aku aja yg bilang sama ibu" taehyung.meraka melanjutkan makannya yg sempat tertunda.
#iyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family {Taekook} [Gs]
FanfictionMas Taehyung (BOY) Dek Kuki (GS) Kehidupan sehari hari di warnai kebahagian dan kemanisan mereka.