Kuki terbangun pagi ini karna mendengar tangisan anaknya yang minta nenen, dan sekarang jungie duduk sambil nyusu bundanya.
"udah ya sayang, bunda mau buat sarapan, apa jungie nggak lapar hem?"
"emmm. .. jungie lapal bun~" rengeknya.
"ya udah, jungie bangunin ayahmu sana"
"iya bun" jungie berjalan ke kamar dan menemukan ayahnya yang masih tidur.
"ayah!, ayah!" panggilnya, lalu naik ke atas ayahnya.
"ayah bangun, bunda suluh ayah bangun!" jungie yang nggak dapat respon dari ayahnya langsung menggigit hidung ayahnya.
"aduh, sakit sayang hidungnya" aduhnya, di kira istrinya malah anaknya yang lakuin.
"ayah bangun!" ucap jungie.
"ayah kira bundamu!, iya ayah bangun nih" taehyung duduk bersandar dan anaknya mandangin ayahnya bingung.
"ayah ndak pake baju?" tanya jungie bingung.
"kenapa kalo ayah nggak pake baju?"
"apa ayah ke panaskan?" tanya nya polos.
"yah, kemarin gerah jadi ayah copot bajunya"
"ayah mandi yuk, ayah mandiin jungie"
"ayo, belum mandi ya, bundamu mana?"
"buat salapan, tadi jungie di suluh bangunin ayah"
"oh gitu, ya udah, mandi yuk, ayah mandiin" lalu mereka mandi.
SKIP
"bunda~~~" jungie lari ke bundanya yang lagi siapin susu buat jungie, dan makanannya udah siap di santap di meja.
"jangan lari sayang, nanti jatuh"
"bunda, jungie habis mandi, cama ayah bun"
"benarkah, coba bunda cium" jungie langsung minta gendong bundanya.
"benar udah wangi, kalo gitu jungie duduk dulu ya!" Kuki dudukin anaknya di kursi dan nyiapin makananya.
"jungie kenapa nggak nunggu ayah" ucap taehyung yang baru datang.
"ayah lama" ucapnya lalu melahap makananya.
"Dek kenapa nggak bangunin Mas, coba lihat hidung ku di gigit jungie tadi" tunjuknya.
"maaf ya mas, yuk makan dulu, udah lapar" mereka makan sambil canda, saat anaknya melucu.
SKIP.
"Dek cium dong, tadi belum di cium loo" ucap taehyung yang berdiri di belakang Kuki yang lagi cuci piring bekas sarapan tadi.
CHUP~ cium Kuki.
"dek kamu wangi, mas suka" ucapnya sambil melukin Kuki, gerayangin badan Kuki.
"Mas hentikan, geli mas" ucap Kuki sambil lepasin tangan suaminya yang udah nakal.
"dek makin hari susumu ini makin gede ya" ucapnya sambil ngelus payudara Kuki.
"lepas, mas mesum, pergi sana, temenin anakmu nonton, mas di sini nggak bantuin istrinya malah mesum!" marah Kuki.
"heheeh. .. maaf dek, cium lagi boleh" cengirnya, lalu dapat plototan dari istrinya.
"iya iya" sebelum lari taehyung nyepentin cium pipi istrinya yang lagi merah.
RUANG KELUARGA.
jungie yang lagi nonton TV kaget lihat ayahnya lari dan duduk di sampingnya.
"ayah Napa, lali?" tanya jungie bingung.
"nggak papa jungie, mungkin bundamu lagi pms"
"bunda malah" ucap jungie.
"nggak, jungie nonton aja, ayah nemenin".
#iyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family {Taekook} [Gs]
FanfictionMas Taehyung (BOY) Dek Kuki (GS) Kehidupan sehari hari di warnai kebahagian dan kemanisan mereka.