7

2.8K 224 1
                                    


pagi ini kuki bangun dengan cepat, ia berlari dengan cepat ke kamar mandi karna ia merasa ingin muntah.

beberapa waktu kemudian ia masih ingin muntah, tapi tak separah tadi.
"mas...mas bangun" kuki membangunkan suaminya yg masih tidur.
"mas..." kuki mulai menepuk pipi suaminya yg masih terlelap.
"mas..." taehyung mulai terusik dengan gucangan dan tepukan kuki.
"apa dek?" taehyung bangun, dan menyandarkan punggungnya di sandaran ranjang.
"aku merasa mual terus mas, kepalaku juga pusing" kuki mendekat dan memeluk taehyung yg bersandar.
"udah minum obat?" tanya taehyung sambil mengusak rambut kuki yg menutupi keningnya.
"belum..." jawabnya.
"aku ambilin ya...kalo masih belum sembuh, nanti jam sembilan kita ke dokter" taehyung beranjak mengambil obat pereda sakit kepala dan mualnya.
"ini minum dulu, jangan lupa obatnya" taehyung mengasih obat dan minum, kuki menerimanya dan langsung minum obatnya.
"istirahat dulu ya" kuki hanya ngangguk dan membenarkan selimutnya, taehyung begitu perhatian sama istri cantiknya yg lagi sakit.
"aku keluar dulu, cepat sembuh cantik" Chup~ saat dapat anggukan dari istrinya, taehyung langsung keluar.

"tumben kamu dah banyun jun?" ujar taehyung yg baru keluar dari kamarnya dan melihat adiknya yg berjalan keluar.
"aku mau cari kak kuki cantik" kata yeonjun dengan senyum manisnya.
"dia sedang sakit jun" taehyung berjalan ke dapur ingin membuat sarapan dan bubur buat kuki.
"sakit apa bang?" tanya yeonjun sambil membantu abangnya.
"nggak tau..katanya kepalanya pusing dan mual, kayaknya dia salah makan sesuatu atau nggak dia kecapean"

<SKIP>

sarapan yg di taehyung dan adiknya buat dah jadi, taehyung menyuruh yeonjun untuk sarapan dulu, tapi yeonjun nggak mau.
"sarapan dulu kamu, abang mau kasih bubur ini ke kakakmu" suruh taehyung.
"nggak ah...ayo sarapan dulu, setelah itu abang kasih buburnya, kakak lagi istirahat dulu jangan di ganggu" jelasnya.
"baiklah" taehyung duduk dan memakan sarapannya.

setelah selesai sarapa taehyung masuk kamar, dan melihat kuki yg masih tidur.
"dek bangun, ini buburnya di makan dulu" taehyung membangunkan kuki dengan kecupan2 di wajah kuki.
"mas...masih pusing"
"ya udah makan dulu, setelah itu kita ke dokter, biar kamu cepat sembuh" jelasnya.
"kamu yg masak mas?" tanya kuki.
"di bantu sama yeonjun" jawab taehyung sambil nyuapin bubur ke kuki.
"udah sarapan?"
"udah tadi sama yeonjun"
"makasih ya mas" lalu taehyung dapat ciuman di pipinya.
"sama2 dek" dan di bales dengan kecupan di kening kuki.
"kamu nggak kerja mas?" tanya kuki.
"hari ini libur dek" jawab taehyung.
"dah habis..kamu siap2 dulu, kita akan ke dokter"
"iya mas" dengan susah payah kuki berjalan sambil megangin kepalanya yg pusing, taehyung membantu memberaihkan badannya dan badan kuki.

<SKIP>

mereka udah nyampe di klinik rumah sakit dan kuki langsung di periksa sama dokter Seokjin kakak iparnya kuki.
"taehyung, ayo masuk" suruh dr. seokjin.
"bagaimana keadaan kuki kak?" tanya taehyung merasa cemas.
"kuki baik2 ajak kk, dia sedang hamil, baru 3 minggu, selamat ya, sebentar lagi kau bakal jadi ayah" jawab seokjin dengan lantang.
"apa???" taehyung malah kaget dan tak percaya.
"biarkan saja dia kak, dia kalo udah kaget jadi gila" kata kuki membiarkan taehyung kaget.
"aku nggak tau jika dia adik iparku" candanya.
"yeyeyeyey......aku akan jadi ayah..." dengan senangnya taehyung, dia langsung memeluk istrinya.
"mas..jangan malu maluin deh" canda kuki.

"mas senang lo dek...sebentar lagi kita akan jadi orang tua..makasih lo dek udah mau sama aku" taehyung senang bukan main karena udah lama ia ingin punya bayi dan kemaren aja ia mimpi gendong bayi dan mimpinya terkabul, ia akan menggendong bayinya.
"makasih kak" taehyung memeluk kakak iparnya.
"ini obat untuk mengurangi rasa mualnya" seokjin memberikan obatnya.
"makasih ya kak, kuki pulang dulu" pamit kuki.
"assalamualaykum"
"waalaikum salam" merka keluar dari ruangan seokjin.

<SKIP>

sampai rumah kuki di suruh istiraha taehyung.
"kamu istirahat dulu...anak ayah tenang ya di perut bundamu, jangan nakal ya nanti ayah nangis loo" kuki tersenyum melihat suaminya yg sangat bahagia, ia mengelus rambut taehyung yg ada di depan perutnya.
"apa mas senang?" tanya kuki.
"beribu2 senang dan bahagia dek...terimakasih dah beri aku keturunan, aku akan menunggu sampai bayinya lahir..aku ingin lihat wajahnya yg tampan atau cantik kayak adek" senyumnya sambil mengusap perut kuki yg masih rata.
"ingin cewek apa cowok?" tanya kuki lagi.
"cewek cowok yg penting mereka sehat, dan kamu selamat dek" jawab taehyung.
"sayang kamu mas" kuki mencium pipi taehyung.
"mas lebih sayang sama adek" lalu taehyung melumat bibir manis istrinya, taehyung meluapkan sayangnya dengan ciuman manis.
"bang!, kak kuki sakit ap---" tiba2 yeonjun datang dan mengganggu momen taekook yg sedang ciuman.
"ganggu aja" taehyung kesal saat di ganggu dan memilih duduk di samping kuki.
"kakakmu sedang hamil" jawab taehyung dengan ketus.
"benarkah...wah..aku akan jadi om dong" senang yeonjun.
"iya jun..baru 3 minggu kk..masih kecil" kuki.
"nggak papa yg penting aku akan punya keponakan" yeonjun sangat senang.
"biarkan kakakmu istirahat dulu, kau pergi dulu" usir taehyung.
"ngganggu aja abang,.....selamat ya kak" yeonjun keluar setelah memberi selamat sama kakak iparnya yg cantik.

"istirahatlah dek" lalu taehyung mengecup kening kuki, dan kuki memejamkan matanya.

taehyung yg melihatnya tersenyum dan mengelus pipi mulus kuki, taehyung mengambil HPnya ingin memberikan kabar bahagia pada orang tuanya dan mertuanya, setelah itu teman dekatnya dan teman dekat kuki.

#Iyung

Sweet Family {Taekook} [Gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang