4

3.4K 302 4
                                    

jam 16.45

kuki yg udah bangun langsung masuk kamar mandi.
"sepertinya aku udah suci..." kuki langsung mandi untuk mensucikan badannya.

17.00

kuki keluar dari kamar mandi dengan keadaan masih menggunakan handuk yg di lilitkan di badannya, ia melihat suaminya yg sudah bangun sambil mengucek matanya dan mengumpulkan nyawanya.
"kamu dah mandi dek...jam berapa?" tanyanya suaminya.
"ya...kamu mandi dulu"
"nanti ah...aku males dek"
"malas itu temannya saiton lo"
"iya iya...cium dulu dong..."

CHUP~

"dah mandi sana kamu" suruhnya dan taehyung hanya ngangguk dan pergi ke kamar mandi.

17.45

"kamu nggak ke masjid? udah azan loo" tanya kuki sambil masak.
"nggak ah...kamu kan sudah suci dek" taehyung duduk di korsi.
"iya sih....ya udah...sebentar aku mau cuci tangan dulu"
"aku wudhu dulu...nanti kamu nyusul ya" lalu taehyung mengambil wudhu dulu, setelah wudhu ia melihat istrinya yg menyiapkan tempat ibadahnya.
"dah selesai...tunggu aku ya" setelah itu gantian kuki yg berwudhu...stelah itu mereka menunaikan ibadah magrib dan isya' setelah selesai, mereka nenyantap makanan makanannya yg udah di masak tadi.

<Skip>

saat ini mereka nonton tv, setelah menyelesaikan ibadah dan makan malamnya.
"mas..tadi aku dapat arisan mas"
"alhamdulillah...kamu simpen aja uangnya..."
"tadi aku ambil sedikit...untuk beli lipstick, lip balm dan bedak"
"tapi sisanya kamu simpen kan?"
"iya...aku juga mengasih sodakoh di kotak amal"
"iya nggak papa..." lalu taehyung mengecup kening kuki dengan sanyang.
lalu mereka menonton tv dengan tenang.

Sweet Family {Taekook} [Gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang