4 bulan setelahnya, Kuki melahirkan pada tanggal 10 Oktober di RS, bayi kecil yg berjenis kelamin laki2 yg di beri nama Kim Taejung, nama gabungan dari kedua orang tuanya, dan hari ini Kuki pulang dari RS, dengan bayi di gendongannya, suaminya yg ada di sampingnya tersenyum bahagia sambil mengemudi mobilnya, melihat buah hatinya yg begitu tampan menurun darinya, saat lampu merah, ia mengecup kening Kuki serta mengecup kedua pipi anaknya yg masih terlelap.
"apa kau capek dek?" tanya Tae memperhatikan Kuki."sedikit, tapi rasa capekku hilang begitu saja saat melihat buah hati kita" senyumnya.
"kalau kamu bahagia, aku juga bahagia"
"gombal ah, cepat jalannya" lalu Tae melajukan mobilnya, karna lampu udah hijau.
SKIP
sampai rumah, Kuki menyiapkan tempat tidur Taejung, yg sudah terlelap, ia menaruhnya dengan perlahan di kasur kecil, saat udah nyaman, Kuki melihatnya jadi terharu.
Taehyung yg melihatnya langsung menghapiri istrinya, lalu memeluknya.
"terimakasih sayang, telah memberikan kebahagian yg sangat berarti buatku" ucapnya sambil mencium kening kuki.
"iya aku juga, I LOVE YOU, saranghae""Nado saranghae" lalu mereka berciuman dengan lembut, merasakan bahagia.
.
mereka mengucapkan rasa syukur pada tuhan, berterima kasih sebanyak2nya, telah mempercayai mengurus anak yg di titipkan pada Allah SWT pada mereka.
karna anak adalah titipan dari allah, kita harus menjaganya, mengurusnya dan menyayanginya.
Iyung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family {Taekook} [Gs]
FanfictionMas Taehyung (BOY) Dek Kuki (GS) Kehidupan sehari hari di warnai kebahagian dan kemanisan mereka.