22

1.6K 161 2
                                    



Sorenya Taehyung pulang dari kantornya, yg tak mendapatkan istrinya, ia udah cari di mana2, tapi entah kemana istri cantiknya pergi, karna lelah, ia duduk sambil melepas dasi yg terpasang di kerahnya, ia menggulung lengan kemejanya sampai siku, lalu ia merebahkan tubuhya di sova, tak terasa ia malah tidur terlelap, munkin karna ia kelelahan.

SKIP~

Kuki baru pulang dari belanja kebutuhannya, saat di depan ia melihat kalo pintu garasinya udah tertutup, lalu ia masuk, berjalan ke dapur, belum sampai kedapur, ia melihat suaminya yg tertidur di sova ruang tvnya, lalu ia menaruh belanjanya dulu di dapur, setelah itu ia menghampiri suaminya yg lagi tidur dan masih memakai pakean kerjanya, lalu ia duduk di sampingnya dan mengelus rambut halus suaminya, merasa ada yg mengelus rambutnya, Taehyung terbangun dari tidurnya, tersenyum dan memegang tangan Kuki yg tadi masih di rambutnya, lalu mengecup punggung tangan Kuki.
"kamu dari mana dek?" tanya Taehyung bangun dari tidurnya.

"belanja Mas, Mas kapan pulangnya?" tanya Kuki saat Suaminya malah memeluknya dan menyembunyikan kepalanya di leher Istrinya.

"dari tadi dek" gunamnya sambil mengendusi leher Kuki.

"ya udah, kamu mandi dulu, aku mau buat panasin masakan dulu, turun kalo aku panggil nanti" suruh Kuki dan dapat anggukan Taehyung.

Taehyung beranjak berdiri dan melangkah ke kamarnya dan mandi, Kuki juga menuju ke dapur mau panasin masakannya.

SKIP~

"Mas turun dulu, makan dulu!" Kuki yg sudah selesai panasin makanan dan menyiapkan di atas meja makan, lalu Ia memanggil Suaminya yg belum turun dari kamar, lalu ia jalan ke kamarnya, dan melihat Taehyung malah tertidur, memunggungi dan menutup dengan selimut, lalu ia menghampiri suaminya yg tertidur.
"Mas, sudah mandi?" tanya Kuki saat di sampingnya.

"emm" gunamnya sambil ngeratin selimutnya yg turun.

"mas kenapa, apa mas sakit?" tanya Kuki yg melihat gelagat suaminya yg lagi menutupi badannya biasanya nggak kanyak gini.

"emm, kepalaku pusing dek" ujarnya.

"aku ambilin, makannan kesini ya, kamu makan dulu, setelah itu minum obat ok"

"makasih sayang" ucapnya dan Kuki membantunya duduk bersandar ke kepala ranjang.

Kuki membawa makanan di nampan beserta obatnya, lalu ia duduk di samping suaminya.
"Mas makan dulu ya, sini aku suapin" lalu Kuki suapin sampai habis, lalu ia menaruh piring bekasnya ke nampan tadi dan mengambilkan obatnya dan meminumkan ke suaminya.

"mas istirahat dulu, aku mau ngembaliin piringnya" Kuki mau beranjak, tapi di tahan Suaminya.

"temenin aku di sini dek, aku mau peluk kamu" ucapnya sambil manja, Kuki menuruti ke mauan suaminya, lalu ia merebahkan badannya, ia mengelus dengan sayang rambut suaminya, hingga tertidur dengan lelap.

Lalu ia menyelimuti suaminya, dan beranjak membawa nampan tadi ke dapur dan mencucinya.

Kuki yg tadi belum makan, ia langsung menyelesaikan makananya.

Ia kembali mencuci piringnya dan menaruhnya ke lemari kusus piring, lalu ia mau kembali ke kamar, mau nemenin suaminya yg tertidur, tapi belum sampai kamar, ia mendengar pintu depan di ketuk.

lalu ia berjalan ke depan dan membukakan pintunya, di sana ada Mas Chanyeol dan Mas Daniel, lagi tersenyum dan memberi salam.
"Dek, Mas Tae nya ada?" tanya Daniel.

"ada kok Mas, tapi lagi demam di dalam, ada apa ya Mas?" ucapnya.

"maaf ya, kami mengganggu malam2, gini besok kan ronda malamnya di adakan kembali, lalu Taehyung ke bagian besok malam sama tetangga lainnya" jelas Mas Chanyeol.

"iya kalo Masnya udah sembuh ya, saya usahakan" jawab Kuki.

"oke dek, kami mau ke tetangga yg lain, kami pergi dulu, asalamualaikum" ucapnya lalu keluar.

"waalaikum salam" salam Kuki, Kuki menutup kembali pintunya dan kembali ke kamarnya, dan merebahkan badanya di samping suaminya yg mulai turun dari demamnya, lalu ia memeluk dan menyamankan tidurnya, hingga terlelap.







Iyung~

Sweet Family {Taekook} [Gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang