9

2K 218 4
                                    
























Kuki masuk ke dalam rumahnya saat pekerjaannya dah selesai, ia melihat suaminya yg baru keluar dari kamarnya dan menghampirinya.
"kamu belum mandi kan?, mandilah aku udah siapkan air panas untukmu, aku mau keluar sebentar".
"emm, cepat pulang".
"iya iya dek" lalu Taehyung.

SKIP

sekarang Taehyung udah di depan warung mpok Ina.
"mpok beli rokok 1 bungkus aja"
"bentar ya mas, tumben ngerokok, biasanya kan nggak beli"
"iya ini, mau aja...tapi jangan beri tau bini saya ya mpok, nanti dia ngamuk sama saya"
"itu sih gampang mas, ini" mpok tadi memberikan satu bungkus rokok.
"berapa mpok" tanya Taehyung.
"15 aja mas" lalu Taehyung memberinya uang yg cukup.
"kembaliannya buat empok saja, saya iklas"
"kembalian apan, uangnya aja pas mas, untung tampan, jika tidak ku pitis ndasmu mas"
"hehehe" Taehyung hanya nyengir.

Taehyung mau kembali ke rumah tapi dia di tarik seseorang dari belakang.
"oi lepas woy" ronta Taehyung.
"diam bentar Tae" lalu ada tangan yg bekap mulut Taehyung dengan sarung yg bau trasi.
"bau tauk, lepas nggak" rontanya lagi.
"iya iya..tapi lo harus diam dulu, nanti gue di cariin bini gue" Taehyung menengok ke belakang ada Bang Kai yg lagi ketakutan.
"kenapasih bang, lo takut bini lo ngamuk ya...hahahaah"
"lo juga sama kan"
"iya sih"
"diam aja lo"

lalu Kai duduk di belakang pohon sama Taehyung yg baru nyalain pematik apinya dan meraih rokok yg udah di emut.
"tumben lo ngerokok, bagi lah" lalu tanpa di kasih Kai langsung mengambil rokok yg ada di samping Taehyung.
"napasih lo, di amuk bini lo?" tanya taehyung sambil ngerokok.
"gue di suruh cuci baju, sambil tembenan, lha guekan cowok, nggak pake gitun kali, lalu gue lari aja" jawabnya.
"bini lo lagi bunting ya?"
"kok lo tau sih, lo ngintip ya" tuduhnya.
"nggak lah, gue nggak pernah ngintip, dasar lo, pikiran lo mesum terus" kesalnya.
"lalu"
"gue tau dari istri gue, gue juga pernah gitu, lo masih mending di suruh pake gituan, lha gue malah di suruh pake bikini"
"hahahaha...bayanginnya aja, gue nggak bisa hahaha" sambil tawa nista dan di nistain malah kasih pandangan datar.
"lo gila" setelah itu Kai langsung bungkam.
"eh eh itukan bang Chanyeol sama Daniel, panggil tuh" tunjuk Kai dan menyuruh Taehyung untuk memanggilnya.
"oh...sini lo" panggilnya.
"tumben lo nongkrong, dah sore lo mau malam, lo nggak ke masjid" tanya Daniel dan duduk di samping Kai.
"bentar lah, gue lagi nongkrong, nih gara2 bang Kai yg nyuruh temenin" jawab Taehyung yg udah selesai rokoknya.
"lo kalo di amuk ama istri lo" Chanyeol.
"dia baru mandi gue tinggal" taehyung.
"jadi lo, pergi tanpa sepengetahuan istri lo?" tanya chanyeol.
"gue dah, beri tau kali, kasian jika dia nyari, gue kan hanya satu di dunia ini" sombong taehyung.
"iye iye" semua pada datar karna Taehyung yg PD sekali.



Sweet Family {Taekook} [Gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang