Malamnya Taehyung siap2 mau pergi ke ronda, jaga malam sama temanwnya, ia salim dulu sama Istrinya yg lagi nonton TV OVJ di trans7, "Dek aku jaga malam dulu, hati2 kamu di rumah, kalo ada apapa telfon aku langsung ya" ucapnya sambil ngusap rambut Kuki.
"iya Mas, dah sana, nanti di tunggu temanmu di luar""iya, anak ayah, jaga bundamu ya, Chup~" ujarnya sambil ngelus perut Kuki yg udah buncit, lalu mengecupnya bentar, lalu cium Bibir istrinya.
"jangan lupa nanti kunci pintunya, aku udah bawa kunci cadangannya" ucapnya saat di depan pintu.
"iya mas" teriak Kuki.
"assalamualaikum" salamnya.
"walaikumsalam" jawab Kuki.
.
.
.
.
Taehyung berjalan sendiri, di tengah jalan ia melihat Daniel yg baru keluar dari pagar rumahnya, lalu ia menyapanya dan berjalan bersama ke ronda.Setelah sampai ronda, ia melihat ada Bang Namjoon, Bang Kai, sama Bang Chanyeol yg lagi main Ular tangga.
"eh Bang, dah dari tadi?" tanya Taehyung langsung duduk di samping Bang Namjoon."dari tadi, tumben lo lama?, bisanya kan belum malam lo dah di sini" ucap Namjoon yg lagi ngocok dadu.
"yah, istri gue lagi bunting, makin sayang, aku kasian kalo ia sendirian" ucapnya.
"benar juga lo, gue juga sayang sama istri gua" kata Daniel sambil duduk di samping Bang Kai.
"gue mah sayang terus ama istri" Kai nyaut.
"kitamah juga sayang, sampai2 istri kita ngamuk kita pada takut, iya nggak" jawab semua, lalu mereka pada ketawa ngakak.
"eh..lo dengar nggak, kemaren kata warga dekat sini, yg melihat Kakek nyangkul?" tanya Chanyeol serius.
"yah, palingan baru pulang nyawah kakeknya" kata Daniel.
"enggak, katanya wajahnya pucat, itu hantu kali" ucapnya lagi.
"maksutnya Kakek cangkul gitu" Taehyung memastikan.
"yah gitulah" ucapnya.
"halah kita kan laki, ngapa harus nggosip sih?" kata Namjoon.
"udah lah, palingan juga bohong, mana ada kakek cangkul di hari gini, ini kan habis lebaran, mungkin setannya mau silaturahim sama tetangga2" ucap ngaco Taehyung, sok bijak.
"ya juga ya, hahaha...yok lanjutin lagi" lalu mereka lanjutin main Ular tangga yg sempat tertunda karna, tadi bacara soal kakek cangkul.
Iyung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family {Taekook} [Gs]
FanfictionMas Taehyung (BOY) Dek Kuki (GS) Kehidupan sehari hari di warnai kebahagian dan kemanisan mereka.