Sorenya Kuki yg baru bangun langsung mandi dan turun ke bawah, meninggalkan Taehyung yg masih tidur terlelap, ia melihat Yeonjun yg lagi buka pintu kamarnya dan terkejut melihat Kakak iparnya yg udah cantik.
"kakak cantik" pujinya padahal ia baru bangun mengucek matanya tapi udah di suguhkan bidadari di depannya.
"makasih, kau baru bangun?" tanya Kuki.
"em..aku mau mandi tapi malas" jawabnya.
"cepat mandi, baumu nggak enak" Kuki pura2 menutup hidungnya.
"masaksih?" lalu Yeonjung mencium dirinya sendiri, tapi masih wangi.
"cepat mandi Yeonjun" ucapnya tegas.
"iya iya kak" lalu Yeonjun kembali ke kamar dan masuk ke kamar mandi.
Kuki kembali berjalan menuju dapur, mau masak untuk Buka Puasa.
Kuki udah menyiapkan bahan2nya dan mulai meraciknya, tiba2 Ibu mertuanya datang. "Kamu sedang masak, kenapa nggak ngajak Ibu?" tanya Ibu yg membantu Kuki mengiris bawang."Kuki kira, ibu masih tidur, jadi Kuki nggak mau bangunkan ibu" jawabnya.
"kamu ini memang mantu kesayangan ibu" pujinya, Kuki lansung merona, karna di puji mertuanya.
"oh ya, gimana kabar ibumu?" tanya ibu.
"alhamdulillah baik Bu"
"ibu pengen Kesana, pengen rumpi2"
"kapan2, saya juga merasa kangen sama bundaku"
"kita kesana barengan aja, gimana?"
"terserah Ibu aja, Kuki mah ikut aja" lalu mereka melanjutka masaknya hingga selesai.
"bu saya bangunkan Mas Tae dulu, kanyaknya ia masih tidur" ujarnya saat selesai mencuci tangannya.
"bangunkan Yeonjun juga, anak itu susah kalo di bangunin"
"tadi udah bangun bu, saya suruh mandi tapi belum keluar2 dari kamarnya"
"palingan jika udah dengar beduk, ia keluar kamarnya" ujar Ibu.
"saya kekamar dulu bu" dan di angguki Ibu.
"Mas udah bangun?" tanya Kuki yg tidak ada Suaminya di ranjang, lalu ia mencarinya.
"mas baru aja mandi" Taehyung tiba2 udah di belakangnya.
"sini aku cariin baju untuk mas pake" Kuki mencarikan baju yg di pake Suaminya di Lemari, tiba2 ada tangan melingkar di perutnya.
"kenapa nggak di bangunin dari tadi?" tanya Tae sambil mendusal ke leher Kuki.
"tidurmu lelap sekali, jadi aku kasian mau banginin mas" Jawabnya dan memberikan pakeannya Taehyung.
"mas lepas, nih pake ini, cepat turun bentar lagi mahgrip" ucapnya dan melepaskan pelukan Taehyung.
"iya sayang" lalu Taehyung masuk kamar mandi untuk mengganti pakean.
SKIP.
Mereka berbuka saat Azan mahgrib berkumandang, setelah itu menunaikan Sholat Mahgrib bersama dan juga menunaikan Sholat Tarawih di Masjid dekat Komplek rumah.
Saat sampai rumah mereka, nonton Tv dan setelahnya, Beristirahat.
"kapan kita pulang kerumah?" tanya Taehyung sambil memeluk Kuki di sampingnya, ya mereka lagi di kamar mengistirahatkan badan mereka."besok malam aja, besok kan ada pacar adikmu kesini, mau Bukber bersama"
"yaudah deh, habis tarawih ya, aku rindu rumah kita berdua sayang"
"iya mas, oh ya Ibu mau kerumah Bandaku, kapan2 sih, aku juga mau kesana, boleh ya"
"apapun asal sama ibuku kamu boleh pergi kemana2"
"tidur yuk, aku dah ngantuk" ucap Kuki Sambil menguap.
"tidurlah, aku mencintaimu CHUP~ CHUP~" saat mengucapkan cintanya ia mengecup kening lalu melumat bibir istrinya sebentar.
"selamat tidur Kim Jungkook, Kookieku sayang" ucapnya lagi.
"selamat tidur calon banyinya ayah" ia meraba perut Kuki yg mulai membuncit, CHUP~ lalu mengecupnya, Kuki yg melihatnya jadi terharu lalu ia menarik tangan Taehyung dan mengecup kening dan bibirnya juga, "selamat malam calon ayah" lalu setelah itu mereka tertidur dengan memeluk satu sama lain dan menyamankan tidurnya.
Iyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family {Taekook} [Gs]
FanfictionMas Taehyung (BOY) Dek Kuki (GS) Kehidupan sehari hari di warnai kebahagian dan kemanisan mereka.