SKIP
"Mas bangun, ayo sahur dulu" Kuki mencoba bangunin Taehyung.
"mas," Taehyung langsung bangun.
"Cium" Chup~"dah, cuci muka dulu, setelah itu turun kita sahur, udah di tunggu Ibu dan ayah di meja makan" Kuki menata rambut suaminya yg berantakan.
"ayah dah pulang dek?" tanya Taehyung yg udah turun dari ranjangnya.
"udah, jam 12 malam, cepat mas, aku turun dulu" lalu Kuki beranjak tapi di tahan suaminya. "apa lagi?" tanya Kuki.
"hehehe...kamu cantik" dengan secepat kilat Taehyung pergi ke kamar mandi, habis bilang istrinya cantik, memang cantik kok.
"ada2 aja" Kuki turun dan membantu Ibu mertuanya menata makanan di meja.
SKIP
"alhamdullialah" ucap Taehyung yg habis makan.
"Tae, nanti azan subuh, kita ke Masjid bareng ya" kata Ayah yg sama udah makan sahurnya.
"iya ayah" Taehyung mengangguk.
"Mas sini piringnya kumpulin biar ku cuci piringnya" Kuki mengambil piring2 yg kotor."kamu duduk aja nak, kasihan kandunganmu" Ibu menghentikan kegiatannya.
"tidak Bu" Kuki yg ingin membawa piringnya di cegah Taehyung.
"sini biar aku aja yg bawa" Taehyung mengambil alih piring yg di bawa Kuki, lalu meletakkan di tenpat cucian piring.
"sini biar Ibu yg gosok, kamu yg bilasi ya"
SKIP.
"ayo Tae kita ke Mesjid" ajak Ayah yg udah siap ke Mesjid.
"benyar Yah, cari sarung dulu" Taehyung yg mencari sarung yg di bantu Istrinya.
"ini mas, sana cepat Ayah udah tunggu kamu loo" lalu Taehyung langsung menghampiri Ayahnya yg udah nunggu dari tadi.
"emang kamu taruh di mana sarungmu?" tanya Ayah sambil berjalan beriringan dengan anaknya.
"jatuh di bawah kursi yah" jawabnya dengan cengiran.
"untung ada menantuku yg cantik..." ucap Ayah dengan candaannya.
"dia istriku ayah" lalu mereka melanjutkan perjalanannya menuju Mesjid dengan bercanda ayah dan anak.
Rumah-
"kenapa nggak ikut Ayah ke Mesjid Bu?" tanya Kuki yg duduk di sebelah ibu mertuaya.
"lalu ninggalin menatu cantik ibu?" tanya balik Ibu.
"aku nggak apapa kk" jawabnya.
"udah, ayo sholad sama Ibu aja di rumah" lalu Ibu mengajak Sholat subuh bersama di rumah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@NurulMauludiah#IYUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family {Taekook} [Gs]
FanfictionMas Taehyung (BOY) Dek Kuki (GS) Kehidupan sehari hari di warnai kebahagian dan kemanisan mereka.