nggak marah

6.4K 413 4
                                    

taehyung berlari lari hingga melewati rumahnya..ia sangat takut jika biniknya sudah marah. ia mencoba bersembunyi saat sudah di dalam rumahnya.

"aku akan bersembunyi di sini saja ah" taehyung sudah bersembunyi di dalam lemari dapur.

kuki masuk rumahnya yg sepi tanpa penghuni, ia berjalan memasuki dapurnya, ia tau jika taehyung sudah di rumah dan lagi sembunyi.

taehyung yg melihat kuki sudah di dapur merasa kawatir jika ketahuan bersembunyi di dalam lemari.
"bagaimana ini?" gunamnya
"aku sudah tau, mas tae sembunyikan? jika mas tak mau keluar, adek gc kasih nenen nanti malam, atau mas mau tidur di luar jika nggak mau keluar?" taenyung yg memdengar kalimat akhir kuki langsung keluar dari persembunyiannya.

"hehehe" cengirnya dan mendekat ke arah kuki, ia ingin memeluk kuki tapi di tahan kuki.
"mau apa kamu mas?" tanyanya sambil mendelik ke suaminya yg memelas ingin di peluk.
"peluk kamu" jawabnya dengan memelas.
"mana pembalutnya?" kuki mengadahkan tangannya meminta pembalutnya tadi, tapi tangannya di kecup taehyung, lalu memberikan pembalut yg di inginkan kuki.
"minggir aku mau ganti dulu" taehyung langsung minggir, memberi jalan untuk kuki.

taehyung mendudukan pantatnya di sova ruang tengah, lalu menyalakan TV, ia merasa kawatir jika kuki marah padanya, dan jika benar dia marah mungkin ia tak kan mendapatkan nenen malam ini.
"kenapa malah melamun?" tanya kuki yg melihat taehyung melamun.
"aku tidak melamun dek, emmm...dek kuki marah ya sama mas?"
"tidak! tapi mas nanti malam gc dapat nenen dari adek.." kuki mendudukan pantatnya di pangkuan taehyung, secara reflek taehyung langsung melingkarkan tanganya ke pinggang kuki, biar tidak jatuh nanti.
"mas tidak tidur di luarkan? mas bisa meluk adek nanti malam, mas gc mau tidur diluar, nanti di makan lamuk yg kurang belaiyan" rengeknya dan kuki hanya senyum dan menggeleng lalu mengelus pipi tirus taehyung.
"enggak kk" kuki langsung mengecup hidung bangir taehyung.
"kenapa tadi kamu sembunyi di dalam lemari dapur?" tanya kuki sambil mengelus rambut belakang taehyung.
"mas hanya takut, nanti adek marah, lalu nanti malam nggak di kasih nenen dan tidur di luar" jawabnya
"makanya kalau di suruh kembaliin ya kembaliin, mas malah nongkrong di ronda sama mas chanyeol"
"mas nggak nongkrong kk..tadi aku ketemu mas chanyeol, dia juga mau ngembaliin barang kayaknya, lalu aku tanya eeh ia juga malah nyari dia..lalu kita duduk dan ngobrol sebentar, lalu adek datang"
"lalu kamu nyalahin mas chanyeol gitu?"
"enggak kk, kami yg salah hehehe"
"ya udah..lain kali jangan gitu lagi"
"iya sayang, janji deh"

setelah itu mereka ngobrol dan bercanda bersama sampai sore.

~16.30~
"mas kamu nggak mandi udah sore loo"
"nanti ah...mas mau tidur dulu"
"ya udah..adek mau mandi dulu kalo gitu" kuki masuk kamar mandi.
----
setelah beberapa menit kemudian, kuki yg selesai mandi melihat taehyung tertidur dengan pulas, ia membiarkan suaminya tidur sebentar, ia mau ganti pakean dulu, setelah itu keluar dan masuk ke dapur untuk memasak makan malam nanti.

-17.30-

setelah masakanya sudah jadi kuki yg melihat jam diding yg sudah menunjukan pukul setengah enam, kuki langsung membangunkan taehyung untuk mandi dan pergi ke masjid dekat komplek rumahnya untuk menunaikan sholat magrib.
"mas bangun! mas" kuki mencolek punggung taehyung yg tidurnya menyanping memunggungi kuki.
"mas ayo bangun..ini udah sore loo..sebentar lagi magrib, mas nggak ke masjid"
"iya iya" taehyung bangun dari tidurnya, dan mendapatkan kecupan di pipinya.
"cepat mandi setelah itu pergi ke masjid"
taehyung hanya mengangguk dan berdiri dari duduknya, ia juga mengecup bibir bininya yg masih melihatnya, lalu berjalan menuju kamar mandi.
kuki yg masih berdiri langsung merapikan ranjangnya yg berantakan karna ulah taehyung.

setelah selesai, ia keluar dari kamar menuju ke ruang tengah, mau nonton Tv yg menayangkan drama korea setiap sore.
saat asik nonton, ia di kagetkan dengan suaminya yg tiba2 duduk di sampingnya.
"nggak ke masjid?" tanyanya dengan menengok ke samping.
"iya, ini mau pergi ke masjid" lalu taehyung langsung berdiri dan tersenyum.
"jaga rumah, mas pergi ke masjid dulu" setelah itu kuki hanya mengangguk dan melihat suaminya keluar rumah. lalu ia melanjutkan nontonnya yg tertunda.

taehyung keluar rumahnya, ia melihat ada kawan2 yg mau ke masjid juga, mereka adalah daniel, jimin, namjoon, chanyeol, bangkai, sehun, mark, mingyu.
"assalamu'alaikum" slamnya
"wa'alaikum salam" jawab kawan2nya.
"tumben lo nggak sama dek kuki?" tanya daniel.
"dek kukinya sedang ada halangan" jawab taehyung dan kawannya hanya mengguk.
"oh iya, tadikan lo beli itu buat kuki ya" chanyeol
"beli apa emangnya?" tanya sehun kepo.
taehyung hanya menggeleng.
"setelah sholat magrib kita ngumpul yuk di pos ronda atau di warungnya bangkai dulu!" ajak mark.
"boleh juga tuh" setuju namjoon, dan di angguki semuanya. selanjutnya mereka sampai masjid langsung menunaikan sholat magrib, kenapa langsung sholat bukannya wudhu dulu?
karna tadi dirumah mereka sudah berwudhu.
---------------------
setelah selesai mereka langsung keluar dari masjid dan menuju ke warung bangkai.

"gue pulang dulu ya..tadi lupa, gue di suruh pulang cepat nih..maaf ya" jimin langsung melesat pergi.
"mungkin, kalo dia nggak pulang gc dapet jatah" gunam bangkai sok angguk2
"jatah apaan?" tanya mark dan daniel bebarengan.
"jatah makan" jawabnya dengan konyol lalu mendapat tatapan datar dari semua kawannya.
"nggak nyambung loo" jawab namjoon
"eh bang! gue mau pesen kopi susu dong" pesen taehyung pada bang kai.
"tumben lo pesen yg ada susunya?"
"gue nggak di kasih nenen dek kuki malam ini bang" jawabnya dengan lesu.
"hahaahaha" mereka tertawa saat taehyung menjawab dengan muka lesunya.
"emang lo..lakuin apa hingga dek kuki nggak kasih nenen?" tanya mingyu
"gc ah nggak mau jawab gue"
"nih pesanan loo..tadi kata bini gue lo masih ngutang 5000" kai memberikan kopi susu ke taehyung.
"ngutang ye!...kanyaknya tadi gue kasih uangnya 20000 kk"
"20000 apanya...nih uang loo tadi siang" kai menyodorkan uang taehyung tadi siang.
"mungkin tertukar...ini gue kasih uangnya bang heehehe" taehyung memberika uang 20000 ke bang kai. setelah itu mereka ngobrol membahas pekerjaan dan di selingi canda gurau sesama kawan.
saat mendengar azan isya' mereka langsung pergi lagi ke masjit menunaikan solat isya'

-19.01-

"assalamu'alaikum" salamnya saat sampai rumah.
"wa'alaikum salam" jawab kuki yg masih nonton tv. taehyung berjalan menghampiri istrinya yg masih asik nonton drama kesukannya.
"mas nggak makan dulu?"
"iya...mas lapar" mereka beranjak dari duduknya, lalu berjalan ke dapur.
"aku panaskan dulu sup nya, mas gnti dulu sarungnya" taehyung hanya mengaguk dan berjalan ke kamarnya untuk ganti sarungnya menjadi celana pendeknya.
setelah itu turun dan melihat istrinya sangat sibuk menata makanan di meja makan.
"ayo duduk dulu, adek ambilkan nasinya" kuki langsung ambilin nasi dan lauknya ke piring taehyung.
"ini" kuki memberikan piringnya yg sudah di isi nasi dan lauk ke taehyung.
"mas besok ada arisan di rumahnya mbak jihoon, aku di suruh membantunya."
"jam berapa?" tanya taehyung.
"sekitaran jam 10.00 an".
merekapun melanjutkan ngobrolnya sambil makan. setelah makan mereka melanjutkan nontonnya dan tidur saat jam menunjukkan pukul 22.00.

Sweet Family {Taekook} [Gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang