Kak Kuki
Istrinya Mas TaehyungSATU JAM KEMUDIAN~
Kuki membawa belanjaan di sambut Taehyung yg udah di depan rumah.
"sini biar ku bantu dek" Taehyung membantu membawa ke dapur.
"bantu Ibu, Tae" Ibu yg masih di belakang nyaut.
"bentar Bu, kasihan Kuki juga Bayiku" Taehyung menaruhnya di meja dapur.Skip.
"Nak, Ibu mau keluar bentar, tolong cuci buah2hannya ya, lalu taruh di dalam Lemari pendingin"
"iya Bu" Kuki membawa buah2 segarnya ke kran air lalu mencucinya, tak lama ada lengan yg memeluknya dari belakang.
"sayang, tidur yuk" ajak Taehyung manja.
"nanti mas, aku belum selesai mencuci, Mas aja dulu ke kamar"
"nggak ah, ayok dek" rengeknya manja dan malah mendusel ke ceruk leher Kuki.
"lepas dulu, Mas, geli nih" Kuki mencoba memepaskan pelukan Taehyung, tapi Taehyung malah mengeratkan pelukannya, "kenapa Mas manja gini sih?" tanya Kuki menghentikan cuciannya, Taehyung menggeleng.
"ya udah, biar ku selesaikan ini bentar, lalu kita tidur" lalu Kuki menyelesaikan dan membawa buah2han yg udah bersih ke lemari pendingin.
"ayo tidur" Taehyung mengandeng Kuki menuju ke kamar, dan merebahkan badannya di kasur empuk.
"Mas, wajahmu merah, kamu sakit?" tanya Kuki yg masih duduk di samping Taehyung yg udah merebahkan badannya.
"sepertinya, badanku sedikit panas" jawabnya dan memeluk Kuki.
"minum obat dulu ya, nggak usah puasa dulu" Kuki menyentuh kening Taehyung yg hangat.
"nggak mau, tidur di sampingku saja, lalu aku bisa sembuh" Taehyung menarik Kuku untuk merebahkan tubuh Kuki di sampingnya.
"baiklah, tidurlah, aku akan menjagamu disini" Kuki mengusap Kepala Taehyung yg mendusel di dada Kuki, memeluknya erat.
"saranghae"
"nado saranghae" lalu Taehyung tertidur lelap, Kuki melepaskan pelukan Taehyung, Kuki turun dari tangga mencari Ibu, tapi ibu belum pulang, lalu ia menuju ke dapur.----------------------------------------
Di ruang tamu ada teman Yeonjun yg lagi main ke rumah.
"Jun, itu kekasih lo?" tanya Jino yg melihat perempuan yg lagi menuju ke dapur."ye... gue akan mati jika kakaku tau aku berpacaran sama kakak ipar" jawab Yeonjun.
"itu kakak ipar lo" tanyaya lagi.
"ya, cantik bukan" ucap Yeonjun bangga."ya, kukira kaka iparlo itu seumuran sma kita"
"lebih tua dia, 2 tahunnan dari kita"
"wih....gue aja dulu pernah pacaran yg umurnya 5 tahun sama gue, hahaha""lo aja yg suka yg tua, hahahahah" Yeonjun tawa ngakak.
"Jun, ibu belum datang?" tanya Kuki yg melihat Yeonjun tawa.
"oh, kak, belum kak" jawab Yeonjun sambil menggeser duduknya.
"hai kak, kenalin ini teman sekampusku" Yeonjun memberkenalkan temannya.
"hai kak, namaku Jino" Jino salim sama yg tua.
"aku Kim Jungkook, kaka iparnya, Yeonjun, panggil aja kak Kuki" sambil tersenyum.
"kak, mana Bang Taehyung?" tanya Yeonjun.
"abangmu lagi panas, tidur lagi, ya udah kaka mau ke luar sebentar ya" Kuki beranjak.
"iya hati2 kak"
"assalamualaikum"
"waalaikumsalam" jawab Yeonjun dan Jino."wah cantiknya, baik lagi" puji Jino saat Kak kuki keluar.
"cantiklah, mana mau kakakku, jika tak cantik dan baik hati, dulu kak Kuki tuh kakak kelasku, dulu gue juga tertarik sama dia, eh malah, malamnya Bang Taehyung bawa Kak Kuki di kenalin sama Ibu dan ayah, kalo Kak Kuki tuh Pacarnya, lha gue kan sakit hati, cewek yg gue taksir dah punya abang gue, tapi setelahnya, gue dapat Soobin sebagai Penggantinya" curhatnya.
"abang lo tau?" tanya Jino.
"taulah, gue kan yg beri tau dia kalo aku naksir sama kakak kelas gue, tapi gue nggk kasih tau namanya, tapi saat dia tau kalo aku naksir pacarnya saat dia lagi buka wallpaper hp gue, dan di situ ada foto Kak Kuki"
"lalu??"
"ya Gue bilang jika gue dah punya Kekasih, aku lupa mau hapus fotonya, makannya Sekarang tuh Abang gue iri jika kak Kuki perhatian dikit sama gue, ia takut karna gue suka lagi sama Kak kuki" jelasnya.
"wah, hebat lo" Jino bangga sama Yeonjun, lalu mereka melanjutkan candaan mereka.
Iyung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family {Taekook} [Gs]
FanfictionMas Taehyung (BOY) Dek Kuki (GS) Kehidupan sehari hari di warnai kebahagian dan kemanisan mereka.