05

3.5K 309 5
                                    


Halo aku kembali

    pagi yg cerah ini kuki bangun dengan keadaan sang suami yg masih terlelap di sampingnya. ia tersenyum dan mengelus rambut yg menutupi wajah tampan suaminya, lalu ia bangun dan segera mandi, setelah mandi selesai, ia menuju ke dapur untuk membuat sarapan pagi.

"mana kuki?" tanya taehyung yg baru bangun, ia meraba tempat sampinya yg sudah kosong, lalu ia mendengus dan berjalan ke kamar mandi dengan keadaan bertelanjang dada.

setelah selesai ke kamar mandi, ia mengambil pakaian yg ada di lemari dan menggunakannya, lalu ia menuju ke dapur untuk menyapa istrinya yg montok.

kuki yg masih sibuk, tiba2 di kejutkan oleh pelukan hangat dari belakangnya, ia sudah tau kalau itu adalah suaminya yg tampan.
"pagi sanyang" ucapnya dengan mengecup tengkuk istrinya.
"pagi...kamu nggak kerja?" tanyannya dan masih sibuk.
"besok aja...mau ku bantu" tanwarnya, tapi dapat gelengan dari sang istri.
"mas duduk aja, ini udah selesai kk"
sebelum duduk taehyung menyempatkan untuk mengecup bibir istrinya.

<SKIP>

sarapan dah selesai, sekarang kuki mencuci piring yg kotor habis di gunakan sarapan tadi, dan taehyung hanya menonton tv di ruang tamu.
"dek...!" panggilnya.
"ada apa?"
"sini deh..." suruhnya dan tak lama kemudian kuki datang dan duduk di sebelahnya.
"dek aku ingin kamu" ujarnya dengan merengek.
"kemaren kan udah mas"
"ingin lagi" kuki hanya menggeleng.
"ini aja masih sakit mas"
"masih sakit?, apa mas terlalu kencang kemaren?" tanyanya dengan serius.
"sedikit aja mas" jawabnya dengan merona.
"hehehh...kamu bikin gairah mas mengebu dek kemaren...maaf ya kalo kekencengan" cengirnya.
"apa ini akan langsung jadi ya?" tanya taehyung dengan mengelus perut kuki.
"ya butuh proses lah mas, kita tunggu aja" jawab kuki yg sama memperhatikan perutnya.
"mogo tuhan mengabulkan doa mas, semoga cepat di beri momongan, aminnn" doanya dan kuki hanya senyum sambil bilang amin di dalam hatinya.

SAYUR SAYUR~~~~
seru si pedagang sayur yg lewat depan rumah setiap hari.
"kanyaknya ada pedagang sayur lewat mas, aku mau beli sayur dulu" kuki beranjak dari duduknya dan pergi keluar untuk beli sayuran.
"belikan aku telur puyuh ya dek" teriak taehyung dan di angguki kuki sebelum beli sayur.

"bang beli sayurnya" kuki memilih sayur sayur yg masih segar.
"iya neng, di pilih dulu" lalu banyak juga pembeli lain yg memilih sayuran segar itu.
"bang ada tomat?" tanya baeknyun yg baru datang.
"ada neng ini" tukang sayur tadi mengasihkan tomatnya.
"berapa ini bang?" tanyanya.
"5000 aja neng" jawab pedangang sayur tadi.
"ini, dek mbak pergi dulu ya" pamitnya pada kuki yg masih sibuk cari sayur.
"bang yg ini aja, berapa bang?" tanya kuki.
"6000 buat neng kuki yg cantik" pedangang tadi meranyu kuki.
"siapa yg cantik bang" tanya taehyung dengan nada dingin, yg tiba2 muncul dari belakang pedangang sayur.
"eh ada mas taehyung, nggak kerja mas?" tanya pedagang sayur itu dengan kikuk karna tadi sudah ketahuan merayu kuki, sang pembeli yg masih memilih sayur langsung tertawa dan langsung memberikan uang untuk membeli sayur yg di pilih, kuki yg mendengar suaminya yg tengah cemburu, langsung memberikan sayuran yg di penganggnya tadi.

"mas pegang ini, bang ada telur puyuh?" tanya kuki yg membuat pedagang tadi langsung memberikan yg di minta kuki.
"berapa?" tanya taehyung yg senyum karna merasa lucu melihat sang penjual sayur tadi kikkuk"
"5000 aja mas, maaf ya mas tadi hanya bercanda kk"
"hhhh iya iya, dah dek biar mas aja yg beli" taehyung memberikan uangnya ke penjualnya dan kuki berjalan masuk ke rumah.
"makasih...moga hari kalian menyenangkan" lalu pedagang tadi pergi meninggalkan komplek rumah itu.

taehyung langsung masuk ke rumahnya dan memberikan sayur tadi ke kuki, kuki langsung menaruh sayurnya ke kulkas.
"dek..opeskan kulit telur puyuh dong" suruhnya dan kuki dengan sigap langsung mengopeskan kulit telur puyuh.
"nih mas" kuki duduk di samping taehyung yg tadi sudah duduk di ruang keluarga.
"mas cari film yg romantis aja, aku ingin nonton film"
"iya iya, kamu tadi di rayu tukang sayur ya?" tanya taehyung dan dapat delikan dari kuki.
"apaan sih..." ketusnya.
"kamu tau gc, aku tadi cemburu, tapi saat melihat penjual tadi kayak kikkuk gitu, aku nggak jadi, tau nggc tadi tuh lucu sekali wajahnya hahahaha" taehyung tertawa.
"mas nggc boleh menghina orang"
"hehehe...nggc kk...lucu aja gitu"
"udah ah..aku mau nonton filmnya" lalu taehyung terdiam dan mendekat ke arah kuki dan merangkul bahu istrinya sambil menikmatin filemnya.

#Iyung

Sweet Family {Taekook} [Gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang