SKIP
Sehabis mereka menunaikan ibadah sholat Isya' dan tarawih, mereka pulang.
"mbak kami pulang dulu" kata Kuki.
"iya dek, hati hati"
"ibu ibu saya dan menantu saya pamit dulu, assalamualaykum" kata ibu mertua.
"waalaikum salam" kata mereka."nak, kamu tau tadi ibu ibu yg di samping ibu, ibu tadi mengira kamu masih lajang" cerita ibu yg masih di jalan.
"hhehe, lalu ibu bilang apa?" tanya Kuki lucu.
"ya ibu bilang jika kamu itu menantu ibu"
"mungkin mereka belum tau jika aku sudah hamil"
"mereka kan baru di kompelk sini kuk"
"oh...makannya mereka nggak tau..." lalu mereka melanjutkan jalannya hingga tak terasa sudah sampai rumah, tapi ada seorang yg menghampiri Kuki.
"aku rindu kamu dek" kata seorang tadi.
"loh mas, udah pulang?" tanya Kuki saat mengenal suaranya dan ibu yg di samping Kuki langsung menghampiri anaknya.
"mana ayahmu tae?" tanya ibu.
"ayah masih di sana bu...belum selesai, aku di suruh ayah pulang dulu" jawabnya dan mencium pipi Kuki.
"kamu ini ya masih di depan, malah cium2 istri kamu seenaknya" kesal ibu yg melihat anaknya yg seenaknya.
"kan Kuki istri aku bu" jawabnya enteng dan mengandeng Kuki masuk rumah dan meninggalkan ibu nya yg masih di luar.
"anak kurang ajar, ibu nya aja di tinggalin" lalu ibu masuk rumah juga.
"Kuki aku rindu, sini duduk dulu" lalu Taehyung menyuruh Kuki duduk di pangkuannya.
"sini aja mas, ada ibu, aku malu" Kuki duduk di samping suaminya.
"yaudah..." lalu Taehyung mencium dan mengusap perut yg udah agak buncit.
"mas tadi kamu belum salim sama ibu"
"dia udah lupa jika sudah gitu Kuk" jawab ibu yg sudah duduk di depan Anaknya.
"iya ibu maaf, saking rindunya sama istri ku hingga lupa sama ibu" jawabnya santai dan salim sama ibunya.
"bu aku keatas dulu, mau taruh mukena dulu di kamar" pamit Kuki.
"iya"
"aku ikut ya dek" Taehyung nyaut."tae kau sudah makan belum" tanya ibu saat melihat Taehyung yg mengikuti Kuki dari belakang.
"udah dan udah mandi" kata taehyung yg masih ngikutin kuki.
"yg tanya mandi siapa?" kata ibu bingung.
KAMAR.
"Kuki peluk dulu" rengek Taehyung dan dapat pelukan dari Kuki.
"kamu manja ya" kata Kuki sambil ngelus rambut belakang Taehyung.
"aku sayang kamu" Taehyung dusal leher Kuki."mas istirahat dulu ya, pasti mas kelelahan dari tadi" suruhnya.
"sama kamu ya" rengeknya lagi.
"iya sama aku mas"Kuki langsung baringkan badannya, taehyung juga, dia langsung meluk perut Kuki.
"apa dedek nakal saat ayah nggak ada?" tanya Taehyung dengan Kuki tapi tangannya ngelus perut Kuki.
"nggak kk, mual aku sudah nggak pernah mas" jawab Kuki yg juga ngelus tangan Taehyung masih di perutnya.
"aku sayang kalian" lalu Taehyung mengecup kening istrinya dan perut Kuku.
"sayang mas juga" lalu Kuki meluk Taehyung dan taehyung juga meluknya dengan erat dan mereka tidur dengan berpelukan.
#iyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family {Taekook} [Gs]
FanfictionMas Taehyung (BOY) Dek Kuki (GS) Kehidupan sehari hari di warnai kebahagian dan kemanisan mereka.