Setelah sekian lama, Bang Kai yg baru datang dari mana nggak tau, eh dia bawa Kopi hitam, katanya biar nggak ngantuk.
"eh dari mana lo bang?" tanya Daniel yg udah ada coretan bedak di wajahnya, karna tadi ia kalah main ular tangga."dari tadi, gua tadi kebelet pipis, dan ngambilin Kopi buat semua" jawabnya sambil nyeruput Kopinya. 'wah sweger'
"eh kok, tiba2 aku mriding ya" kata Taehyung yg merinding entah kenapa.
"gua juga" ucap semua.
.
.
.
Tiba2 ada seseorang di belakang Taehyung, tepuk bahunya, "nak, boleh tanya?" tanya seorang tadi, eh Taehyung tengok dan teman2nya juga nengok kearah belakang."iya kek" jawab Tae sambil bergetar ketakutan, yg lainnya juga.
"tau alamat rumah ini?, kakek lupa" lalu kakek tadi nyerahkan alamat rumah yg di tulis di memo. lalu Taehyung memberi arah di mana alamat tadi sambil nujuk2.
"eh lo tauk gak yg di ajak Taehyung ngomong tuh kakek cangkul?" bisik Chanyeol di kuping Danil sama kai.
"iya, itu ada cangkulnya di bawah" ucap Namjoon yg dari negok ke Tae yg masih memberi info.
"kita lari, saat ke jauhan, kita panggil Tae" ucap Daniel yg mau ancang2 mau lari.
"oke siap" ucap mereka.1
2
3, saat itungan ketiga mereka lari terbirit2, hingga kejauhan mereka teriak.
"TAE!! KABUR, ITU KAKEK CHANYEOL" ucap Namjoon teriak."woi salah, Kakek Cangkul" geram Chanyeol, di kira kakek tadi kakek chanyeol.
"eh gue salah, TAE, LARI, ITU KAKEK CANGKUL" ucapnya lagi, sambil nyegir dan kasih Like ke temannya yg mandang datar.
di sana Tae yg dengar jadi cengo, merka nggak ngajak2 lari, ia malah di tinggal sendiri sambil ngasih arahan ke kakek yg di kata kakek cangkul.
"kakek, kakek cangkul" tanya Taehyung yg gemetar, mungkin ia salah.
"eh, kakek masih hidup kalik, coba lihat kakek aja nginjak tanah, kakek ni lagi cari rumah kakek sama cucu" jawabnya.
"oh...gitu, kok kakek bawa cangkul?"
"tadi kakek mau pulang kampung, sambil bawa cangkul, eh pas kakek mau pulang kakek lupa jalannya" ucap kakek.
"bentar ya kek, aku panggil teman2ku".
"iya nak""WOY, SINI LO, KAKEK INI KAKEK BIASA NGGAK KAYAK YG LO PIKIR, KAKEK INI MAU CARI RUMAH, MALAH LO KABUR, SINI LO PADA" teriak Tae ke temannya yg lagi ketawa.
"ITU KAKEK CANGKUL TAE" Daniel yg keras kepala.
"SINI LO, KASIAN NIH KAKEKNYA"
"OKE KITA KESANA" lalu mereka hampirin Tae.
"yok buruan, kasih tau alamatnya, kita antar kakek ini" ucap Namjoon.
"halah, lo tadi kabur, takut" kata Kai.
"sama aja kalik ah" lalu mereka ngantar kakek tadi ke rumahnya.
Dan sampailah di rumah kakek tadi, lalu kakek tadi bilang berterima kasih sama anak muda2, kata kakek.
lalu mereka balik lagi ke Rondanya.
"huh, gue tadi ketakutan, saat lihat kakek tadi bawa cangkul, gue kira beneran, eh malah salah" ucap Chanyeol."makannya jangan gitu lagi, lagian itukan hanya bohong, untuk nakutin anak kecil yg keluyuran di malam hari" ucap Namjoon yg sok serius.
"halah kalian sama aja, untung gue yg di tanya, kalo nggak, udah pada lari dari tadi, dan kakek itu mengira kita gila, di tanyain malah lari" ujar Tae.
"iya juga, pulang yuk dah jam setengah satu nih" Daniel.
"iya kasian sama istri kita yg nungguin" ujar Namjoon menghabiskan Kopinya.
"ini kan yg namanya Ngeronda, jaga malam, iya sih kasihan sama istri kita" Chanyeol."pulang yuk" Kai.
lalu mereka pada pulang ke rumah masing2, Taehyung yg udah sampai rumah langsung kunci pagar lalu pintu rumahnya.
"huh lelahnya" ujarnya lalu pergi ke dapur untuk ngambil minumannya.setelah itu ia kekamar yg udah ada istribya yg lagi terlelap.
"makin hari makin semok aja nih, dek Kuki" ucapnya di sertai remasan pada bokong istrinya."tidur cantik, dan anak ayah" ujarnya sambil ngelus perut Kuki.
CHUP~ ciuman manis di kening istrinya dan selanjutnya Taehyung tertidur dengan Memeluk Kuki di sampingnya.
Iyung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family {Taekook} [Gs]
FanfictionMas Taehyung (BOY) Dek Kuki (GS) Kehidupan sehari hari di warnai kebahagian dan kemanisan mereka.