8

2.3K 212 2
                                    



















Pagi di hari senin, Taehyung yg masih ragu untuk bekerja, ia kawatir jika ada apa apa sama istri cantiknya.
"kamu nggak papa aku tinggal berkerja?" tanya Taehyung sambil mengancingkan kemeja putihnya.
"kan ada Yeonjun di rumah mas, jika aku butuh sesuatu aku bisa menyuruhnya nanti" Kuki mengambil dasi dan memasangkan ke Taehyung.
"ya udah...jika terjadi sesuatu, hubungi aku ya.." Dia mengusak rambut Kuki dengan sayang.
"iya mas..dah rapi, kamu boleh sekarang nanti kamu terlambat" suruh Kuki.
"aku berangkat dulu dek" Dia cium kening sama bibir Kuki dan mengusap halus perut yg udah mulai buncit dengan sayang dan mengecupnya sekali, itu membuat Kuki tersenyum dan mengusap belakang rambut suami tampannya.
"ayah berangkat dulu, jaga Bunbunmu ya" ucap Taehyung yg masih mengelus perut Kuki.
"iya ayah" kata Kuki yg menirukan suara anak kecil.
"mas berangkat dulu, assalamualaikum"
pamitnya dan Kuki langsung salim, Taehyung mengecup kening Kuki lagi dan setelah itu dia langsung pergi dari rumahnya.
"waalaikum salam"

setelah itu Kuki melangkah ke dapur untuk mencuci piring yg kotor.
"kamu dah bangun Junn?" tanya Kuki yg melihat adik iparnya yg duduk di kursi makan.
"hehee..maaf ya kak, jika aku malah merepotkan kaka" jawabnya lesu.
"enggak kok, kaka malah senang jika ada temannya dirumah, kamu tau jika Abangmu sedang berkerja, kaka sendirian di rumah" kata Kuki lalu duduk di samping adik iparnya.
"makasih ya kak...nanti biar aku aja yg cuci piring, kaka duduk aja di sini atau mau istirahat" kata Yeonjun
"ya udah itu makan dulu sarapannya, kaka mau belanja di depan" kata Kuki beranjak dari duduknya.

SAYUR~ SAYUR~ IKANNYA SEGAR2~
seru pedagang sayur dan ikan yg lewat setiap hari di Komplek Melati.
"kak..ada tukang sayur!" seru Yeonjun yg udah selesai sarapannya dan beranjak ingin mencuci piring kotor.
"iya bentar Jun" Kuki turun dari tangga dan melesat ke abang tukang sayur.

"bang ada jagung muda?" tanya Kuki ke abang jual sayur.
"ada neng, nih" Abangnya langsung memberikan yg di tanya Kuki.
"berapa bang,?" tanya Kuki.
"5500 aja neng, hanya itu aja neng?, mau tanya, kk tumben sepi nggak ada ibu2 lain ya?" tanya abangnya yg heran kk nggak ada ibu2 yg beli sayurnya, biasanya kalo ada ibu2 langsung ludes jualannya.
"nih bang, iya ini aja karna kemaren mas Tae baru belanja di super market bang, kalo ibu2 sih ada undangan dari kelurahan jam 7 tadi bang" jawab Kuki.
"tumben neng nggak ikut" tanya abangnya lagi.
"aku nggak ikut, karna sedang nggak enak badan bang"
"oh gitu ya"
"GWS ya neng, abang keliling dulu, asalamualaikum" salamnya dan beranjak pergi.
"waalaikum salam" lalu Kuki kembali masuk ke dalam rumahnya.
"lho jun, mau kemana kamu?" tanya Kuki yg melihat adik dari suaminya rapi sekali.
"ini kak, aku mau pulang, bentar lagi kan liburku udah selesai jadi aku mau pulang dulu ke rumah mamah" kata Yeonjun yg udah siap mau keluar.
"kamu nggak tunggu abang mu pulang dulu Jun?" tanya Kuki.
"salamin aja sama kaka"
"ya udah, kalo ada waktu kamu kesini lagi ya, hati2 di jalan" kata kuki.
"aku pergi dulu kak...assalamualaykum" Yeonjun salim sama kakak iparnya.

Setelah kepergian Yeonjun, Kuki melanjutkan pekerjaan rumah, hingga pintu depan rumahnya di ketok.
"assalamualaiku dek..." salamnya.
"dek" panggilnya lagi.
"iya bentar mbak" jawab Kuki yg mau buka pintunya.
"waalaikum salam...ada apa ya mbak?" tanya Kuki yg udah buka pintu dan sipenhetuk bernama Jihoo.
"ini aku mau kasih tau" jawabnya.
"ayo masuk dulu Jihoo" Kuki meperailahkannya masuk dan duduk di sova.
"aku ambilkan minum dulu.." Kuki mau beranjak tapi di cegah mbak Jihoo.
"nggak usah dek...kamu duduk dulu aja"

"iya"
"kan gini...besok tuh ada acara di rumahku, acaranya tasyakuran anakku yg baru pulang dari Jepang, kamu ikutnya" terangnya.
"iya mbak...besok jam berapa mbak?"
"malam jam 7.00, kalo gitu aku juga mau beri tau pada tetanga2 sebelah dulu, assalamu alaikum" lalu pergi.
"waalaikum salam"

SEKIP

sore ini, Kuki menyiram bunga sambil bersenandung, tiba2 ada lengan yg melingkar di perutnya.
"assalamualaikum dek" salamnya sambil menghirup leher putih istrinya.
"mas....lepas dulu...jangan gini...nanti ada yg lihat" katanya sambil melepaskan pelukan dan menjauhkan kepala Taehyung yg masih menghirup lehernya.
"iya iya...." jawabnya kesal
"kamu baru pulang?"
"iya...ada rapat tadi"
"kamu mandi dulu, biar aku selesaiin nyiramnya dulu" kata Kuki yg masih sibuk menyiram tanaman.
"iya dek...tumben rumah sepi, biasanya ada Yeonjun yg bantu kamu"
"adikmu pulang tadi pagi, liburnya dah selesai, ia pulang dulu ke rumah mertua"
"ya udah nanti aku bisa berduaan sama kamu,"
"terserahmu mas"
"mas masuk dulu"

CHUPP~

Kuki yg hanya menggelangkan kepalanya saat menerima kecupan dari suami tampannya, setelah itu ia melanjutkan pekerjaannya yg tertunda.

Sweet Family {Taekook} [Gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang