Paginya Kuki bangun dulun, ia mulai meregangkan otot2nya, ia melihat suaminya yg masih tertidur, ia meraba kening suaminya, dan demamnya udah turun, lalu ia tersenyum dan mulai turun dari kasurnya, ia berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan badannya, setelah itu, ia keluar dan menuju ke lemari untuk mengambil bajunya, ia hanya memakai kaos putih berlengan pendek sama bawahan rok di atas lututnya yg masih sopan.
lalu ia berkaca di meja rias, saat memakai lipbamnya ia melihat suaminya di kaca sambil menatapnya hingga melamun, ia tersenyum dan membalikan duduknya. "dah bangun kamu mas?" tanya Kuki, yg melihatnya dari tadi.
"MAS!!" teriaknya, dengan kelabakan Taehyung sadar dari lamunannya.
"iya Dek!" ucapnya sambil garukin kepalanya yg nggak gatal.
"gimana?, apa masih pusing kepalamu?" tanyaanya sambil melanjutkan untuk bedakan tipis, biar natrural, lalu ia beranjak dan berjalan menuju suaminya yg masih duduk di kasurnya.
"sudah sembuh kk" lalu ia memeluk istrinya saat di dekatnya.
"nggak mas, mas bau, dari kemarenkan mas nggak mandi" ucapnya kesal sambil menahan tangan Taehyung yg mau peluk dia.
"jahat bangey sih dek" ucapnya sambil mengerucuti bibirnya dan itu membuat Kuki Gemas sama jijik.
"cepat sana mandi mas!" suruhnya sambil menarik2 tangan Taehyung.
"iya iya dek, tapi beri morning kiss dong" Taehyung langsung nyerobot dan melumat sedikit bibir rasa melon karna tadi Kuki pakai lipbam rasa melon, setelahnya ia langsung kabur dari istrinya, sebelum dapat amukan kelinci bunting.
"awas kamu mas" ucapnya kesal lalu ia merapikan tempat tidur yg lagi berantakan, setelah itu ia berjalan ke dapur dan membuat sarapan.
SKIP~
Setelah sarapan Kuki membuka hordeng jendela2 yg ada di rumahnya, lalu ia mendudukan bokongnya di sova samping Suaminya yg dari tadi udah nontoh kartun Naruto Shipuden {kartun kesukaan ku, heheheh;-)} lanjut cerita~
"Mas kemaren Mas Chanyeol kesini sama Mas Daniel, katanya ngajak Ronda malam nanti malam" jelasnya sambil menoleh ke suaminya yg lagi serius nontonya.
"Mas!" panggilnya tapi tak di perhatikan suamiya.
"Mas! dengar nggak sih!" ucapnya kesal dari tadi, ia panggil2 nggk nyaut malah asik nonton, lalu Kuki matiin Tvnya dengan remot di sampngnya dan menindihinya, lalu Taehyung langsung noleh ke istrinya yg lagi menatapnya dengan ekspresi kesal.
"apaan sih dek, sini remotnya, lagi serunih" ucapnya sambil mencopa mengambil remotnya yg di tindihin Kuki.
"dengarkan dulu omonganku mas, nanti aku kembaliin" ujarnya, Taehyung langsung ngaguk dan duduk dengan tenang.
"Mas nanti malam, ronda malam sama mas chanyeol sama mas daniel" jelasnya dan mengguk mengerti, lalu ia mengadahkan tangannya.
"iya dek, mana remotnya" Kuki memberikannya dan Taehyung langsung menghidupkan Tvnya, lalu nonton lagi, dan itu membuat Kuki kesal karna tak di perhatikan lagi, Suaminya lagi selingkuh sama Kartun Naruto, ia jadi nyamuk di sini, lalu ia merenggut dan berjalan kedalam, mau ambil tasnya, dan melewati Taehyung, dan saat itu Lagi iklan, jadi ia melihat istrinya yg membawa tasnya, biasanya nggak gitu, biasanya tuh Kuki hanya bawa uangnya saja, tapi ini bawa tas, mau ke mana istrinya ini, lalu ia menceka tangan Kuki.
"mau kemana dek?" tanyanya, sambil mendongak, Kuki yg di tanya nggak noleh."mau pulang Mas" ucapnya dengan ketus.
"loh, inikan rumahmu juga, kenapa harus pulang" ucapnya binggung.
"pulang ke rumah ibu mas"
"kenapa nggak sama aku?"
"kamu kan lagi selingkuh sama Naruto, kamu nggak perhatiin aku sekalipun, kamunya lagi sibuk nonton dari tadi" jelasnya dan menoleh ke suaminya yg lagi bingung.
"jangan lah dek, nanti ibu marah sama aku, kalo tiba2 kamu pulang ke ibu, nangis sambil bilang 'ma...mas Taehyung selingkuh ma' dengan itu aku tinggal nama di golok sama ayahmu dek, padahal aku nggak selingkuh, aku kan hanya nonton kartun dek" jelasnya sambil menarik Kuki ke pangkuannya.
"tapi kamu nggak perhatiin aku dari tadi mas" ucapnya kesal.
"ya maaf dek, aku kan nggak pernah nonton kartun, aku harus bekerja setiap hari, jadi hari libur buat nonto kartun kesukaanku" jelasnya.
"ya udah kalo gitu" ucapnya.
CHUP~
"apaan sih mas, cium2 aku" Kuki menahan dada Taehyung agar tak mencumnya lagi."kamu tuh lucu dek, biasanya kamu diam dan baik, nggk nakal kanyak gini, apa ini karna hormon karna hamil mudamu yg lagi tinggi?"
"nggak tau, minggir aku mau pergi" ucapnya sambil melepaskan pelukan Taehyung.
"Lho mau kemana lagi dek?" tanya Taehyung sambil menahan tangan Kuki.
"mau cari cowok lain!" ucapnya usil, ia mau lihat suaminya kali lagi syok.
"APAAA!!" ucapnya lalu meneluk Kuki dengan erat.
"Mas lepas ih" ucapnya sambil melepaskan pelukan suaminya.
"mau Ku ku hukum di sini??" tanyanya, sambil penekanan.
"hahahah....kamu tuh lucu mas, aku mau belanja dulu, lepas ih, pelukannya.
"kenapa kamu senakal ini sih dek" ucapnya cemberut.
"dah duduk, aku mau belanja dulu, lanjutin nonton kartunnya" lalu Kuki menyuruh dan mendudukkan badannya Taehyung.
"bener lo, kamu nggak bohongkan jika mau cari cowok lain?" tanyanya, dengan wajah yg kesal dan bercampur cemburu.
"mas tuh ada2 aja, aku urusin suami satu aja ngeselin, malah tambah cowok, adek tuh sanyang dan cinta sama mas" ucapnya.
"benerkan, ya udah....mas juga sayang sama cinta sama adek" Tae langsung memngecup kening Kuki dengan sayang
CHUP~setelah kecupan Kuki beranjak berdiri.
"jangan nalal di jalan, hati2""iya mas tampan, aku belanja dulu" ucapnya dan keluar dari pintu.
"iya dek"
"assalamualaikum" salamnya sebelum pergi.
"waalaikum salam" jawab Taehyung sambil berteriak.
Yah mereka memang gitu, kalo mau pergi harus bilang dulu sama keduanya, katanya biar carinya gampang kalo lama keluarnya, gc ingat waktu biasanya, kalo sama temannya.
Iyung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family {Taekook} [Gs]
FanfictionMas Taehyung (BOY) Dek Kuki (GS) Kehidupan sehari hari di warnai kebahagian dan kemanisan mereka.