14

1.9K 181 1
                                    

Ini abang Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini abang Taehyung




Ini Yeonjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Yeonjun


Setelah melaksanakan Sholat Subuh di masjid, Ayah dan anak itu pulang.
"Asslamualaikum" ucapnya dan di sambut Ibu yg masih make Mukena.

"udah selesai?" tanya Ibu, dan ayah hanya mengangguk.

"mana Kuki bu?" tanya Taehyung yg tak melihat istri cantiknya.

"masih di dalam" jawab ibunya yg masuk ke ruang bersholat.

"Tae, adikmu nggak kau jemput?" tanya Ayah yg duduk di teras rumah, karna tadi mereka belum masuk rumah.

"emang udah pulang yah?" tanya Taehyung yg mengikuti ayahnya yg duduk di teras.

"ibumu kemaren bilang, dia dah pulang" kata ayah.

"ayah, abang kenapa nggak di jemput sih" ucap remaja yg baru datang dan berwajah kesal.

"baru aja di omongin dah muncul aja kamu" ucap Taehyung dengan datar.

Yeonjun dengan sopan salim pada ayah dan abangnya walaupun ia kesal ia masih menjaga sopan santun pada keluarganya. "bang mana kak Kukinya?, kangen nih..".

"siapa yg lo kangennin?, itu bini abang" Taehyung kesal dong, yg di kangenin adiknya ini istrinya, kakak ipar dia.

"yee..." lalu Yeonjun masuk rumah.

"kak Kuki!" panggilnya, "kak...!" panggilnya lagi dan Kuki langsung menghampiri yg manggil dia.

"Yeonjun dah pulang kamu?" tanya Kuki saat adiknya malah nyengir.

"aku kangen lo sama kakak" lalu Yeonjun mau meluk, eh...ada seorang yg narik belakang kerahnya dan itu membuatnya seperti kucing.

"sopan sekali ya, itu kakak ipar lo, malah asal peluk, noh ibu lagi lihat lo" ucap Taehyung kesal lalu menghampiri Istrinya yg lagi senyum karna tingkah Yeonjun.

"ada apa ini?" tanya Ibu yg tadi melihat Yeonjun dengan muka kesal.

"Bu, coba lihat, bang Taehyung jahat sama Adiknya, masak aku ingin peluk kakak ipar nggak boleh" adunya.

"kau ini dah besar, masih kanyak anak kecil aja, kamu nggk kangen Ibu?" tanya ibu dan Yeonjun langsung memeluk Ibunya.

"kenapa kalian melupakan ayah sih" ganti ayah yg kesal dari tadi ia di diami di luar eh malah kedalam juga di diami.

"heheh" cengir Taehyung dan Yeonjun.

"Jun, kamu istirahatlah, kamu kan baru pulang" ucap ibu dan di angguki oleh Yeonjun.

"kita kekamar yuk sayang" kata Taehyung menggandeng Kuki ke kamar eh ada yg megang tangan Taehyung.

"mau kemana kamu?, lupa kalo ini bulan puasa?, Kuki mau ibu ajak ke Super Market, mau belanja harian, udah habis"

"hehehe ....lupa Bu" Cengir Taehyung, sambil garuk kepala.

"kamu ini, kemesuman ayahmu tuh mendarah daging ke kamu"

"kenapa ayah di ikutkan sih" Ayah yg lagi nonton TV dari tadi yg mendengar namanya di bawa2 istrinya karna di anggap mesum.

"sana kamu sama ayahmu saja, ibu mau pergi sama Kuki" ibu membawa Kuki, dengan nurut, taehyung duduk di samping ayahnya yg lagi nonton TV.

"ada apa?" tanya ayah.
"tidak ada" jawab Taehyung dengan gelengan.

"hati hati di jalan" ucap ayah dengan teriak.

"iya, ibu dan Kuki pergi dulu, assalamualaikum" setelah itu pergi ke supermarket.

"waalaikum salam" jawab Tae dan ayah.

















Iyung~

Sweet Family {Taekook} [Gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang