Setelah beberapa waktu Kuki pulang bersama Ibu mertuanya.
"tadi kamu dah bersihin buahnya?" tanya Ibu yg baru duduk di sova."udah bu, masnya lagi sakit, tapi tak mau minum obat" Kuki juga duduk di sova samping ibu mertuanya.
"ya emang gitu anaknya, nanti juga sembuh" jelas ibu.
"abang itu, kalo lagi sakit pasti manja" yeonjun yg baru keluar dari kamar.
"loh mana temanmu tadi?" tanya Kuki saat Yeonjun duduk di sampingnya.
"udah pulang tadi" kata Yeonjun.
"eh...minggir loo, ni bini gue" Taehyung yg nyelonong duduk di samping istrinya yg tadi di tempati Adiknya.
"apaan sih mas, jangan kayak anak kecil, lasihan Yeonjun tuh" kata Kuki yg kasihan sama Yeonjun yg lagi cemberut.
"biarin" lalu Taehyung peluk Kuki.
"kamu ini kanyak anak kecil aja, sama adik sendiri jahatnya" Ibu yg melihat hanya senyum.
"biarin bu" kata Taehyung yg masih peluk Kuki.
"Ibu mau istirahat, kalian istirahat juga" Ibu beranjak pergi ke kamar, dan masih ada Taehyung peluk Kuki sambil di elus Kuki, juga Yeonjun yg lagi nonton Tv.
"Jun, kamu masih sama Soobin?" tanya Kuki, yg melihat Yeonjun fokus sama Tv.
"em...tapi beberapa hari ini dia nggak ada kabar kak, munkin ia sibuk" jelasnya.
"kenapa nggk ngajak Soobin kesini, kenalin sama kaka"
"besok kanyaknya aku ajak kesini, mau ajak bukber"
"besok aku masakin yg banyak" Kuki sangat senang saat melihat adik iparnya senyum.
"apa dia cantik?" tanya Kuki penasaran.
"cantik, kanyak Kak Kuki" Kuki yg di gombalin adiknya hanya senyum merona.
"ye...dia biniku" Taehyung nyaut.
"aku juga tau kalo Binimu bang" ucapnya datar."jangan genit sama dia"
"genit gimana sih, ini kan adik mu mas" ucap Kuki yg melihat Taehyung cemberut, "cemburu sama adik mu sendiri".
"gc ah, yok tidur aku mau tidur, jangan pergi"
"ya ya, Jun kami istirahat dulu, abangmu lagi manja sama kaka" jelas Kuki yg melihat suaminya Senyum kemenangan.
"oke lah kak, kelonin aja, nangis nanti, malah minta susu" guraunya, Taehyung langsung melototkan matanya.
"adik kurang ajar" Taehyung siap2 mau cubit adiknya di cegah Kuki.
"kamu sama saja mas" Kuki beranjak lebih dulu dan berjalan lebih dulu.
"sayang tunggu~" Taehyung mengejar Kuki yg udah masuk kamar.
Iyung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family {Taekook} [Gs]
FanfictionMas Taehyung (BOY) Dek Kuki (GS) Kehidupan sehari hari di warnai kebahagian dan kemanisan mereka.