Lanjutin nih......moga seneng ya....banyak typonya...
pagi biasa di awali dengan kuki yg bangun tidur langsung mandi, siapin sarapan, bangunin suami serta anaknya lalu nyiapin keperluan kantor suaminya, kembali ke dapur nyiapin sarapannya.
"Dek, aku berangkat kantor sekarang, ada rapat jam 8 nanti" taehyung bicara sambil melukin istrinya yg masih sibuk nata nasi goreng ke piring, yg di peluk hanya nggunam.
"ya udah, aku buatin bekal ya, nanti di habisin, kalo nggk, Mas nggak boleh tidur sama Adek, malam ini" ucapnya lalu nyiapin bekal untuk suaminya.
"iya nanti pas istirahat nanti" jawabnya lalu pelukin istrinya lagi yg buat bekel.
"nih Mas, nanti di makan ya" lepasin pelukan suaminya lalu mengecup pipi suaminya.
"kok di pipi sih dek, sini dong" tunjukin bibirnya.
"dah...sana nanti kamu telat" kecup bibir dan langsung salim pada suaminya.
"pengen sayang dedek tapi masih bobok" gunam tae.
"dedek pasti kecapean kemaren, tidurnya aja malem Mas"
"benar, Dek kamu sarapan sendiri, aku nggak bisa nemenin"
"iya nggak papa Mas, cepat berangkat nanti telat lo" kuki antar suaminya ke depan.
"aku kekantor dulu dek, jaga rumah, kalo pergi bilang sama aku"
"iya iya mas" suaminya kecup kening istrinya lalu kasih senyum tampan setelah itu beranjak ke mobil.
"da dek!" lambainya dan di bales kuki yg senyum, saat mobil suaminya tak terlihat Kuki masuk rumah lalu sarapan.
SKIP
Setelah sarapan Kuki cuci piringnya dan menyimpan makanan yg belum di makan di kulkas.
Tok tok tok~
Tok tok tok~ [anggap aja bunyi pintu yg
lagi di ketok]
Kuki yang dengar langsung menuju pintu dan membukanya."Assalamualaikum kak" ternyata Yeonjun.
"Waalaikum salam, ayo masuk" ajaknya dan di angguki Yeonjun.
"Kak mana jungie?" tanya Yeonjun saat duduk di meja makan.
"masih tidur dia, kenapa emang?" tanya Kuki lanjutin cuci piringnya tadi yg belum selesai.
"mau ajak jalan bentar kak"
"mau kencan sama Soobin ya"
"heheehh iya kak"
"pastesan, udah kebaca dari wajahmu" ucapnya canda.
"emang bisa?"
"enggak tau, udah sarapan?" tanya Kuki yg lihat wajah yeonjun memerah.
"belum sih kak, nanti aja"
"masih ada nasi goreng mau?" tanya Kuki.
"enggak ah kak, makasih"
"mau ku buatin roti bakar madu?, sekalian Jungie sarapan nanti" tanyanya lagi.
"boleh deh, asal nggak ngerepotin kak Kuki"
"enggak papa, sana bangunin Jungie, katanya mau ajak jalan dia" ucapnya dan Yeonjun langsung beranjak ke kamar Taejung.
"oke kak" Kuki langsung menyiapkan roti dan madu lalu di panggang.
.
.
.
.
Yeonjun masuk ke kamar Taejung, memang ke inginan taejung yg ingin tidur sendiri, padahal umurnya belum 5 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family {Taekook} [Gs]
FanfictionMas Taehyung (BOY) Dek Kuki (GS) Kehidupan sehari hari di warnai kebahagian dan kemanisan mereka.