19

1.7K 201 0
                                    


Pagi ini Taehyung bangun duluan, ia melihat istrinya yg masih tidur dengan nyenyak, ia turun dan beranjak ke kamar mandi.

beberapa menit kemudian, ia berjalan di sisi tempat tidur dan duduk di samping istrinya, ia melihat wajah cantik dan putih, serta mengelus perut buncit istrinya, lalu ia mengecup kening istrinya yg masih tidur, lalu beranjak keluar kamar dan duduk di ruang ke luarga, lalu menyalakan Tv dan menontonnya.

KAMAR.

Kuki terbangun dan mencari suaminya yg berada di sampingnya, ternyata nggak ada, lalu ia mendudukan tubuhnya ke sandaran tempat tidur, ia mengumpulkan kesadarannya, ia melihat saping yg ada jendela besar lalu menghapirinya dan membukan korden.
"sejuknya udara pagi ini" gunamnya saat membuka jendela dan tubuhnya di tiup angin yg sepoy2.

"adek dah bangun ternyata?" tanya Taehyung yg baru datang, ia melihat istrinya yg udah bangun dan lagi merentangkan tangannya di depan jendela.

"mas kemana tadi, aku cariin malah nggak ada?" tanyanya dan tidak menoleh ke Suaminya.

"nonton Tv, adek tidurnya nyenyak mas, nggak mau ganggu" ujarnya dan memeluk Kuki dari belakang, "udaranya sejuk ya, sama kayak di depan aku yg pagi2 udah seger, walaupun belum mandi" godanya, ia menghirup leher putih istrinya, dan benar sangat segar walau belum mandi.

"mas jorok ah" Kuki malu, lalu ingin melepaskan pelukan suaminya tapi nggak bisa.

"biar gini aja, aku suka mencium harummu".

"mas aku mau mandi" Kuki menarik tangan suaminya di perutnya.

"ya ya" lalu Taehyung melepaskan pelukannya dan mencium pipi istrinya, "sana mandi". Kuki beranjak ke kamar mandi saat Taehyung ingin menciumnya lagi.














Iyung~

Sweet Family {Taekook} [Gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang