PILOT

2.5K 53 0
                                    

Proudly presenting, Master Business Administration class of 2018!!

————

"Im in tears im in tears omg omg we're finally graduated from this hell hole" ujar seorang perempuan memeluk sahabatnya
"Yesss finally."
Hi. Namaku Alexandra Leslie Elizabeth Hernandez. Umurku 20 tahun. 20 tahun dan sudah selesai mba? Yes. Aku memang sengaja cepat menyelesaikan kuliahku, karna paksaan orang tuaku untuk segera melanjutkan usaha mereka.
Usaha yang sampai sekarang selalu menjadi beban pikiranku, usaha mereka yang sangat besar dan ada dimana mana membuat aku takut menghadapi dunia perbisnisan.
Aku dari dulu sangat terbiasa dengan leyeh leyeh santai, hingga itu membuat kakekku memaksaku pindah ke Amerika. Di Jakarta bisaku hanya jalan jalan party party foya foya.
Kakakku, Alexander Nathaniel Hernandez dari dia lah aku belajar semua itu. Hingga kita berdua di pindahkan kesini. Hanya bedanya dia di Beverly Hills, aku di Los Angeles. Ya kami memang sama sama di california tetapi kami tinggal beda tempat. Kakakku Alex sudah menyelesaikan studynya 2 tahun yang lalu.
Kakakku keras. Dia tidak mau dan tidak akan pernah mau menggantikan orangtua kita. Jadi hanyalah aku harapan mereka.
Semenjak tinggal di Amerika kehidupanku makin keras. Lebih suka party dan foya foya.
Dengan catatan besar dari orang tua bahwa mereka akan tetap memberikan uang jika nilai akademikku bagus.
Akupun tidak keberatan soal itu.
Kak alex baru saja pulang dari Indonesia, dia, Mami, Papi, Opa, dan Omaku datang ke Amerika untuk menghadiri wisudaku.

——————
"Lizzie, im so proud of you!" Kakakku berteriak. Aku melihat dia membawa bunga bouquet dan boneka besar untukku.
"Lex. You dont have to be this extra man." Ujarku
"Chiz liz, i have to be this extra. Im extremely proud to be your brother. 20 taun, dan lo Summa cum laude!! I love you i love you i love my lizzie" Kata Alex kepadaku sambil menarikku kedalam pelukannya.
"Thankyou bro. I love you too man" ujarku membalas pelukannya
Kulihat kedua orangtuaku dan kakek nenekku tersenyum lebar.
Ku yakin mereka sangat bangga kepadaku.
"Lizzie, mami, papi, opa, oma bangga banget sama kamu. Papi ga nyangka seorang anak manja party freak sosialita kaya kamu bisa balance sama study begini." Kata Papiku.
Kedua orangtuaku memelukku dan menciumku dengan sayang, begitupun kakek dan nenekku.
"Mi,pi, foto yuk rame rame" ujar alex
"Yuk yuk, mami mau post di instagram" kata mamiku
"Hey hey could you take a photo for us?" Kata Alex kepada seseorang stranger yang lewat
"Yeah yeah sure" kata orang itu
——————
Siang itu, aku dan keluargaku pergi untuk merayakan kelulusanku di Spago, Beverly Hills. Mereka sengaja memilih makan di sini karena dekat dengan rumah kami.
Iya kami punya rumah di amerika, tetapi aku dan lex memilih untuk tinggal di apartment.
"Lex, Hoorays yuk?" kataku kepada kakakku
"Yuk banget liz, tonight?" tanya alex kepadaku
"Iyalah" candaku
"Yaampun lizzie, baru graduate udah dugem dugem kamu ya" ujar papiku
"Chad, namanya juga anak muda, biarin aja" saut omaku dari ujung meja
"Ya bukan gitu ma, Richard mau quality time sama anak anak richard." kata papiku
Richardson Alexander Hernandez, pengusaha muda yang berdiri atas namanya dari ia berumur 20 tahun. Tidak salah jika mamiku terpikat oleh pesona papiku ini.
Bisa di sebut papi mamiku ini gaul.
Mereka menikah di usia yang sangat amat belia. 19 tahun, and had lex at 20.
Opaku sangat amat concern atas study lex dan aku. Maka itu kami di pindahkan ke Amerika.

——————

Siang berganti malam,
Aku, dan beberapa temanku sedang bersiap siap di apartmentku.
Ada Emily,Kezia,Thalia,Carolina dan Rosie
Mereka ini adalah sahabat sahabatku di Amerika, Kezia dan Emily adalah temanku di Indonesia yang kuliah juga di Amerika, tetapi kezia and em belom lulus.

Handphoneku berdering (lagi), tertulis "Lexx💙"
kakakku menelfonku, mungkin hanya untuk memintaku memilihkan baju, seperti biasa.

"What now lex?" ujarku malas
"Please dont hang up." alex memohon
"Liz, i just want to tell you that, my friends gonna show up juga nanti"
"Oh okay" kataku
"Wait dont hang up" kata alex
"Apalagi anjr—"
"Ada Sabda, Philo, Jethro, Aqsa and Aero"
potong alex
"Hah? What the fuck lex? You inv—"
"Oh great he hang up on me"

Aku terdiam beberapa saat, dan aku langsung membanting badanku di kasur.

"Liz? You okay?" Tanya Kezia kepadaku

*******
Nah loh? Kenapa tuh ya?
tungguin aja.
Jujur sorry bgt kalo jelek.
Bukan penulis dan sebenarny gabisa nulis juga.
Bosen aja. 🤪
Hihihi thanks for read this shitty story yaall!!

Tunggu next partnya ya!!

YOU || Aswar Bros.   [ COMPLETE ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang