Night out

357 17 6
                                    

16.10
Raffles Jakarta

Gue abis checkin, di temenin Aero and Kevin, sementara Calista and Clevie taro barang di kamar mereka, di hotel ini juga.
Sementara Aal, Ica, Shania ke rumah Dira dulu karna mereka mau shooting Cosmobabes.

Gue sama Caca mutusin buat staycation hari ini.

Gue juga ke kamar, taro koper gue.

Kitapun akhirnya cabut, ke Turkuaz dulu buat shisha, tadinya mau wartur, tapi soft opening wa chu want jam 6, jadi menurut Aero buang buang waktu, Gunawarman - Kemang lumayan jaraknya soalnya.
And then later on mau ke Wa chu want yang tinggal nyebrang doang dari Turkuaz, kita semua di undang sama Ranggaz karena soft openingnya wa chu want. Yay.

Gue semobil sama Clevie and Aero doang, Kevin lebih milih ngajak Calista bareng sama dia, bener bener Kevin, gercep.

Jakarta malam ini ga macet, jadi kita cepet nyampenya, lagipula jarak Raffles sama Turkuaz itu ga jauh jauh banget.

Kita shisha di Turkuaz cuma bentar, dan ga lama nyebrang ke Wa chu want.

Wa chu want hari ini buka just for the invitees only,jadi ga terlalu crowded.

Dish demi dish di sajiin sama waitersnya Wa chu want, ada beberapa muka familiar juga disini. Ya gue beberapa kali liat mereka di Swill.

Ranggaz dateng, nanya

" How is the food guys? "

Temen temen pada jawab,

" Enak "

Setelah Ranggaz pergi, gue bilang ke yang lain di meja gue,

" Actually, biasa aja tau. Dikit lagi "

" Babe?! Dont be mean lah " ucap Aero

" Ih bang, bener tau.  Ini tuh dikit, gue aja gak kenyang " selak Aqsa

" Yaudah, mau makan apalagi emang lo? " tanya Aero

" Roti bakar Eddy enak sih Bang " jawab Aqsa

" Ga ah, burger aja gimana? Le burger? " tanya Aero

" Besok ke Amrik, makan tuh makanan Indo Bang, burger mah in and out ada stupid " kata Aqsa

Kevin ketawa ketawa dengerin mereka begini, while gue sama Caca udah kebiasa banget sama mereka yang begini.
Clevie and Calista cuma bisa diem, karna mereka ga terlalu understand omongan kita.

Gue, Caca, Aqsa, Aero, Calista, Clevie and Kevin kepisah sama Aal, Dira, Ica and Shania.

Mereka gajadi test food hari ini, karna udah telat, diundur besok.

As we all walking to out cars, Aqsa ngajak makan Kintan.

Langsung Aero tanggepin.

" Ih lo mah bener bener loh, kita lagi ada tamu nih disini, kita ajak makan tuh yang lain Sa, barbeque begini mah di Singapore ada "

" Ya lo mau apa anjinggg, Esina? Shaburi? " jawab Aqsa

" Suka bercanda nih Aqsa " ledek gue

" Aduh babe, kamu urusin deh nih sahabat tersayang  kamu ini " ucap Aero

" Cal, Clev, what do you guys want to eat? " tanya Caca

YOU || Aswar Bros.   [ COMPLETE ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang