Work pt. 2

481 24 0
                                    

Aku masih makan, sedangkan Aero sudah selesai, yes aku kalo makan memang sangat lama, Aqsa dan Nazla sampai gemes melihat aku makan yang sangat lama. Sejujurnya, aku hanya malas mengunyah saja, jadi lama kalau makan.
Hingga akhirnya Nazla dan Aqsa pergi untuk berfoto foto. Memang kalau jadi influencer begitu, pacar juga harus bisa menyesuaikan menjadi photographer.
Aero juga sepertinya sudah mulai bosan menungguku, hingga akhirnya dia bilang dia ingin mengambil desserts.

Taklama Aero kembali dengan 2 piring dessert, aku pun sempat tertawa kecil, karena lucu aja, dia membawa 2 piring yang benar benar full of cakes...

Akupun membuka handphoneku, dan meng-storykan itu,

" Itu 2 plate punya kamu ya? "

" Engga ini punya Lizzie semua kok "

" Ih engga boong "

Setelah main courseku habis, aku memulai makan dessert pelan pelan, dan gantian, kini Aero yang mengstoryku,

" Tuh, gue ga boong, itu 2 plate punya dia semua "

Aku sudah tak bisa berkata apa apa, karena mulutku masih mengunyah.

Aku pun membuka handphone, terkejut karena sudah jam setengah 1.
Akhirnya Aero membayar makanan tadi dan kita langsung kembali ke kantorku.

Kami pun sampai, aku langsung masuk, dan Aqsa menurunkan koper, aku tertawa kemudian aku tanya,

" Lo bawa PlayStation sa? "

" Engga, its nintendo switch "

" Ah mau main! "

" Yaudah entar aja main " kata Aero yang menyeletuk

" Eh Sa, sebenernya di atas ada Playstation di atas "

" Yaaah, yaudah gapapa main dua duanya aja "

Kamipun akhirnya naik ke atas, aku menuntun mereka untuk ke private roomku, mereka terkejut melihatnya, karena ada sofa bed dan kulkas kecil berisikan champagne, susu dan beberapa minuman lainnya, bahkan ada snack juga. Aku pun setelah mengantar mereka, aku langsung turun ke ruang meeting, sebelum itu, aku keruangan opaku dulu. Oh dia sudah turun, akhirnya aku turun sendirian ke ruang meeting, dan ternyata meeting sudah dimulai...

Gosh, im late!
Aku pun mengetuk pintu dan masuk,
Whoa baby, tubuhku bergetar, aku gemeteran!
Takutttt!
It's my first day dan aku telat.
Okay, Lizzie tenang....

" Sorry i'm late. Stuck in the traffic. "

Opaku langsung mengisyaratkan agar aku langsung duduk di sebelahnya, dia membisikanku katanya,

" Tenang, meeting running late kok, belom mulai. "

Aku cuma membalasnya dengan senyuman,
meeting berjalan selama hampir 1 jam.
Yaa basically meeting hari ini tentang Opa memperkenalkan aku kepada boards dan jajarannya.

Setelah meeting selesai, aku membuka handphoneku,
ada beberapa notifications..

" Erooow 🥰🌈✨🌊💙 "

I miss youu!!

Udah belom?

Good Luck meetingnyaa loveee

YOU || Aswar Bros.   [ COMPLETE ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang