" Kalo gue terus terusan deket dia, dia ga aman Sa, banyak yang ga suka sama hubungan kita "
" Ya why know? Kenapa pas Lizzie udah sayang sama lo baru lo mikir gini? Kenapa bang? Kenapa ga dari dulu? Dari pas di States? "
" Ya gue ga kepikiran sampe kejadian sekarang Sa "
" Aneh lo bang "
" Lizzie sekarang dimana? "
" Singapore, kenapa? "
" Kok dia ga bilang gue? "
" Peduli apa sih lo? Di otak lo sekarangkan gimana caranya supaya Lizzie ga di apapain Dindra kan?
Haha. Gausah lo jawab "Gue gakuat sama omongan Aqsa, tangan gue langsung mendarat di pipinya.
I slapped him." Wow. Jadi enteng ya tangan lo bang "
" Sa sa sorry sa "
" Sekarang gue bersyukur Lizzie ga witness ini semua, and im glad she isnt your girl anymore "
" She still my girlfriend Sa "
" No, she gave back the rings doesnt she? Haha "
" It's not your decision to make Sa "
" Yes it is, when it comes to my bestfriend. Gue yang kenalin lo ke Lizzie, jadi itu masalah buat gue kalo sahabat gue sendiri sakit karna abang gue "
" STOP " teriak seseorang
Wisnu.
" Lo berdua kalo masih mau berantem keluar deh, bikin pusing tau ga "
" Lo kasih tau tuh sama temen lo Wis, punya otak dipake " gue teriak dan gue keluar
———
* Aqsa's P.O.V *
" Sa " suara itu memanggil gue.
" Kenapa pa? "
" Kamu kenapa sama abang? "
" Dia tuh brengsek pa, aku malu sama temen aku "
" Brengsek gimana? "
" Ya papa bayanginlah, malemnya ditembak pagi pagi buta berantem depan Cork and Screw "
" Cewenya kali salah "
" Pa, cewenya abang itu sahabat aku, Lizzie, ingetkan? "
" Yang bener kamu? Kok Lizzie mau sama abang? "
" Yeh papa nih, ya intinya Lizzie ga buat apa apa, itu mantannya abang ngusik dia, dia di fitnah dan abang awalnya percaya "
" Terus? "
" Then his excuse is he didnt wanna hurt her. Stupid isnt it? "
" Ya mungkin emang abangmu gamau Lizzie kenapa kenapa Sa "
" Kalo emang begitu adanya, gausah dong dilanjutin "
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU || Aswar Bros. [ COMPLETE ]
FanfictionSebenernya ga tau bakal jadi cerita kaya gimana, gw bosen aja jd pengen nulis. 🙂 Semoga kalian suka ya.