Kenapa ya minggu ini jadi minggu terberat gue?
Ga sama sekali terlintas di otak gue semua bakal jadi se rumit ini...
Alyssa dm gue,
dia bilang dia udah di lobby.So gue turun, gue sama Alyssa jalan ke Champ Elysées. Caca lagi di LV Champ Elysées juga, jadi kita deketan.
Gue lunch bareng Alyssa di Foquet, salah satu tempat makan terenak di French.
Abis makan gue sama Alyssa ke Eiffel tower,
di depan Eiffel tower, gue sama Alyssa picnic,
Alyssa cerita ke gue soal hubungan dia sama Al dan gue juga cerita soal Aero.Sama sama kaget sama apa yang terjadi, kita pun hampir nangis.
Tapi gue berusaha kuat, gue lagi liburan gaboleh sedih.So i decided to take a picture with mr. Eiffel.
Rame. Gue sama Alyssa cari tempat yang lebih sepi.
———
* Aero's P.O.V *
Aduh bego!! Kenapa sih gue?
Udah dapet Lizzie masih bisa bisanya gue begini?
Kenapa gue se tolol ini sih?Its not supposed to be this way fak!!
* Aero's throwback *
Gue lagi nemuin Dindra depan Union,
Dindra dateng dan gue gamau bertele tele." Din, tujuan gue ngajak lo ketemu tuh gue mau ngomong "
" Ngomong aja Ro "
" Gue udah cukup menderita jalanin hari gue gara gara lo Din, jadi gue sekarang minta sama lo jangan ganggu gue, ataupun Lizzie "
" Kenapa? "
" Ya dia tuh segalanya buat gue Din "
" Kenapa sih lo dari dulu gabisa lupain dia? Apasih yang lo liat dari dia? Apa yang gabisa gue kasih ke lo tapi dia bisa apa?
Apa kurang gue Ro? "" Karna lo bukan Lizzie, Din "
" Dari jaman pacaran sama lo juga history instagram lo juga Lizzie, favorite path lo juga Lizzie, favorite line juga Lizzie, whatsapp yang di pin juga Lizzie. Lo ngerti ga sih seberapa sakit hati gue hah? "
" Din— " kata gue memeluk Dindra
" Lo gatau gue hampir gila lo gituin gue Ro? Sakit Ro rasanya "
" Ya tapi gue gabisa lagi sama lo Din, gue udah punya Lizzie, gue gamau nyakitin lo, jadi please jauhin aja gue sama Lizzie "
" Lo pikir gampang Ro? Circle kita tuh sama "
" Okay Din, kalo masalah itu, gue bisa atesin. Just please dont do anything you'll regret.
Kita bisa tetep jadi temen kok Din "" Ro.. gue mau minta maaf atas perlakuan gue ke Lizzie "
" Jangan ke gue, ke Lizzienya langsung okay Din? "
Gue mengelus pipi Dindra dan memeluknya lagi.
Waktu gue nengok ke arah Union, ada sepasang mata yang memperhatikan gue sama Dindra.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU || Aswar Bros. [ COMPLETE ]
FanfictionSebenernya ga tau bakal jadi cerita kaya gimana, gw bosen aja jd pengen nulis. 🙂 Semoga kalian suka ya.