" Lizzie, Nazla, Aero, Aqsa, turun sini breakfast " teriak Mamiku
" Iya mami " teriakku balik
Aeropun keluar dari kamar mandiku hanya menggunakan handuk, aku yang sedang di kamarpun merasa canggung, akhirnya aku berselimut saja agar aku tidak melihat Aero shirtless, padahal kalau abis Race juga aku pernah liat. Ah tapi sekarang kan ga lagi race, lagi di kamar aku....
" Liz "
" Udah pake kemeja belom? "
" Udah udah "
Akupun membuka selimut dan Aero langsung lari keselimut dan mengelitikku.
Daaaan tiba tiba dia sengaja menjatuhkan badannya di atas badanku....Dia memelukku dengan sangat erat, kemudian dia bilang,
" Seharian ini aku gabisa temenin kamu dulu, kamu jangan bandel, kabarin aku terus, ada apa apa call aja okay? "
" Gamau "
" Loh? Kok gitu? "
" Maunya ditemenin aja "
" Beneran? Gapapa sih, aku besok aja interviewnya "
" Engga lah Ro, aku bercanda kali "
" Beneran? Gapapa kok kalo kamu mau aku temenin, aku bilang Aqsa nanti, biar dia yang interview duluan "
" Ih yaampun, aku cuma bercanda, im okay kok sendirian, i'll call you. Okay, love ? "
" Alright then "
" Hurry, udah jam setengah 11 nih "
" Gonna go now! See you later love "
" See you sayang "
Aero akhirnya menemaniku turun kebawah, ternyata Nazla dan Aqsa sudah di bawah terlebih dahulu.
" Lo lama banget sih bang "
" Ya gue kan gatau lo udah di bawah, lo juga bukannya manggil gue "
" Ya kan takut ganggu "
" Yeh. Yaudah ayo sekarang cabut "
Aeropun menggangguk.
" Tante, Om, aku sama Aqsa pergi dulu ya "
" Iya sayang. Hati hati ya "
kata mamiku, papiku hanya mengangguk." Ca, kamu jadi ke event Prada? "
tanyaku" Jadi Liz, sorean aku jalan "
" Loh kok sorean? Emang eventnya jam berapa? "
" Jam 7 Liz, mau ikut? "
" Pengen bangettt, tapi perban aku belom di copot. Kalo aku dateng kaya pake turban deh HAHAHA "
ucapku di akhiri dengan ketawa" Jangan deh kamu, istirahat aja "
" Liz, kamu mau dateng emang? Mami call dokter Russel suruh ke rumah aja, copot perban disini "
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU || Aswar Bros. [ COMPLETE ]
FanfictionSebenernya ga tau bakal jadi cerita kaya gimana, gw bosen aja jd pengen nulis. 🙂 Semoga kalian suka ya.