" Lo harus sabar sama Aero. Apalagi kalo misalnya nanti lo jadian, tapi kalo lo maunya backstreet sama dia juga ya harus sabar sih, pasti ada aja yang ship Aero sama cewe cewe."" Gatau sih Ca, jadian atau enggak "
" Pasti jadian lah. Dia tuh sayang banget sama lo "
" Yaudah liat nanti aja kedepannya gimana caa "
" Yaudah tidur tidur "
Aku rasa, aku tidur lebih dulu dari Caca, dia masih mengedit edit foto yang ku ingat sebelum ku tidur.
Paginya, aku terbangun lebih dahulu dari Caca, aku pun langsung mandi. Caca mungkin keberisikan dengan hair dryer yang ku gunakan, jadi dia pun terbangun juga.
Dia pun mandi dan bersiap siap bersamaku, setelah kami bersiap siap, kami pergi ke restaurant di hotel itu untuk breakfast.
Tiba tiba Alex datang, aku pun sampai tersedak.Cacapun langsung memeluk dan cepika cepiki dengan Alex, dan Alex habis itu langsung mencium kepalaku.
Alex membawakan aku susu kacang kedelai buatan mba Siti pembantuku, aku sangat menyukai soy milk, jadi Alex membawakan itu untukku.
" Lo kesini cuma mau kasih ini? "
" Gue mau jetski sama Wisnu, Kevin sama Ranggaz "
" Ohh okay kita entar nyusul "
" Den den ini passportnya" terlihat pak Amat terburu buru memberikannya.
" Loh lex? Mau kemana? " tanya Nazla
" Gue malem mau ke Melbourne ca " jawab Alex
" Mendadak banget? Ada apa? " tanyaku
" Business deal lizzie sayang "
" Yaudah gue ke belakang duluan ya "
" Iya lex. "
Diapun pergi duluan ke venue, sementara aku dan Caca kebingungan. Should we join them jetski atau pergi aja?
Okay. Kita memutuskan untuk jetski. Caca menanyakan, kenapa aku suka sekali dengan Soy Milk.
Ya. Jujur gatau.Cacapun ingin mencobanya, tapi sayang, sudah aku minum habis. Tapi aku berjanji nanti aku akan membawakan soy milk buatan mba Siti.
Aku pun berjalan ke venue bersama Caca, tidak ada 5 menit kami pun sampai. Karena venue dan hotel benar benar sangat dekat.
Aku dan Caca tidak sama sekali membawa persiapan apa apa untuk jetski, jadi kami hanya memakai celana jeans dengan kaos kami.
Aku memang hobby jetski, aku dan Alex bahkan mempunyai jetski kami masing masing di Pantai Mutiara.
Aku membawa handphone dan ku masukan di caseku yang waterproof.
Aku sendiri, Alex sendiri, Wisnu sendiri, Kevin sendiri, Ranggaz bersama Caca.
Caca takut kalau aku yang memboncengnya, takut jatoh karena aku memang suka ngebut ngebut kalau membawa jetski.
Ya itu hobbyku, jadi terlintas di benakku, apa Aero menyukaiku karena aku suka jetski juga?
Hm mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU || Aswar Bros. [ COMPLETE ]
FanfictionSebenernya ga tau bakal jadi cerita kaya gimana, gw bosen aja jd pengen nulis. 🙂 Semoga kalian suka ya.