17.55
Union Brasserie, Bakery & Bar———
Aero menggandengku masuk kedalam Plaza Senayan, kami jalan agak terburu buru karena Aqsa sudah sampai.
Tiba tiba handphoneku bergetar,
" Dr. Russel "
SHIT i forgot my doctor appointment.Fuck it. I need my caffeine.
Aku tidak mengangkat telfonnya,
hingga akhirnya Papiku yang menelfonku." Liz kamu dimana "
" Senayan, why? Dr. Russel? "
" Yes. "
" Sorry i completely forgot "
" For fuck sake Liz dont do that, its important you know?
Papi ga pernah kasar kalo ga lagi ada masalah, there must be something going on...
" Okay sorry, besok aku reschedule "
Papiku langsung mematikan telfon itu, akupun heran...
Sesampainya kami di Union, kami langsung mencari dimana Aqsa. Nah. Ketemu.
Aku duduk diantara Aero dan Aqsa, seperti biasa, Es Kopi Lokal dan Ube Cake!
Semua sibuk dengan handphonenya, aku sudah tidak kuat, akhirnya aku tertidur di kursi...
Nazlapun tiba tiba bilang,
" Jadi tidurkan Lizzie, kita sibuk sendiri sih "
Aeropun menjawab, " Ya sorry ya, lagi jawabin bokap, lagian itu cowo lu di chat bokap ga di bales bales "
" Aqsa udah berapa kali aku bilang, kalo papa chat tuh di bales bukan cuma di baca dari notification " kata Nazla
" Ih bawel ya lo berdua, iya ini gue bales " kata Aqsa
Nazlapun akhirnya membangunkanku dan mengajakku ke toilet.
Sehabis ke toilet, Nazla mengajakku untuk ke Tiffany and Co, aku pun bilang,
" Kita ga ke Union dulu? Kasian Aero Aqsa nungguin "
" Kamu call aja Liz, bilang kita disini "
" Well okay then "
Akupun menelfon Aero dan bilang bahwa kami di Tiffany and Co.
Aku yang tadinya niatnya cuma mau menemani Caca, jadi aku tergiur untuk membelinya...
Jadinya aku membeli anting, sedangkan Caca membeli gelang.
Lebih tepatnya aku dan Caca membeli friendship bracelet. Hahaha.
Tak lama Aero Aqsa pun datang, aku sudah selesai berbelanja, sedang menunggu Nazla. Ide isengkupun muncul...Aku meng ig storykan Aqsa dan Nazla yang sedang melihat lihat cincin, akupun bilang
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU || Aswar Bros. [ COMPLETE ]
FanfictionSebenernya ga tau bakal jadi cerita kaya gimana, gw bosen aja jd pengen nulis. 🙂 Semoga kalian suka ya.