08.30
Pantai Mutiara, North Jakarta.Kevin and Wisnu mendadak minta ikut, jadi mereka ikut.
Tapi gue tau sih sebenernya Kevin modus doang, pengen deket sama Calista.
Kita udah sampe di Seadoo club PM, kita tinggal nungguin nyokap gue sama Aunty Jamie dan yang lain sampe.Gue tadinya mau jetski ke pulau, tapi kata Aero jetskinya udah ada di pulau, jadi kita gaperlu bawa jetski lagi.
Setelah hampir 30 menit kita nunggu, akhirnya nyokap gue sama yang lain dateng.
Calista tiba tiba narik tangan gue, otomatis rangkulan cowo gue langsung lepas.
" Liz, you know, your boyfriend's friend is hitting up on me "
" What? Who? "
" That one that wearing blue shirt "
Kan bener. Kevin.
" Hahahaha Kevin? "
" Yess! He messaged me on instagram this morning "
" Lol. What did he says tho? "
" Am i going to the island or not "
Gue iseng, dan akhirnya gue teriakin aja.
" Oh Kevin ke pulau gara gara Calista "
Aero, Aqsa, Wisnu dan yang lain ketawa denger gue ngomong gitu.
" Liz ah udahlah gausah di bahas " teriak Kevin
Nyokap gue juga ikutan teriakin gue, kenapa ya pada teriak? Padahal kita ga ada jarak 10meter...
Akhirnya kita semua masuk yacht, and off we sail!
Cuaca hari ini bener bener bagus, ga terik, ga mendung juga, jadi enak buat main di pulau.
Setelah hampir 45 menit kita nyebrang ke Pulau, akhirnya kita sampe juga.
———
* Aero's P.O.V *
Baru nyampe cottage, gue lagi ngurusin jetski sama Aqsa, and after that, i cant find my girlfriend.
Akhirnya gue tanya Calista,
" Do you see Lizzie? "
" She is sleeping "
" What? Oh my "
" Cut her some slack Aero, she is tired "
" Ahh okay, thankyou Cal "
Gue akhirnya masuk ke villa, nyari 1 villa mana cewe gue.
Dia di kamar paling ujung, tidur.
Hadeh.
Gue akhirnya bangunin dia, dan dia langsung narik gue kepelukannya." Babe " panggilnya
" Apa sayang? " tanya gue
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU || Aswar Bros. [ COMPLETE ]
FanfictionSebenernya ga tau bakal jadi cerita kaya gimana, gw bosen aja jd pengen nulis. 🙂 Semoga kalian suka ya.